Bab 31-32

308 56 0
                                    

Bab 31

[Terkejut! Datang dan saksikan duel kuat antar master! Nomor suara xxxxxx.]

Beberapa orang melihat-lihat forum, melihat-lihat suara tertentu dan mencari pencarian tertentu, dan melihat banyak orang mempromosikannya.

Beberapa dari mereka dengan rasa ingin tahu mengklik untuk melihatnya, dan melihat embusan angin bertiup dari dedaunan yang berguguran.

Rentetan terbang, dan mereka tidak bisa melihat dengan jelas sama sekali.

Pu Xigua juga berkonsentrasi menonton kontes ini.

Setelah pedang Yu Renyao patah di arena, dia perlahan mengangkat tangan kanannya dengan telapak tangan menghadap ke bawah.

Mengikuti gerakannya, daun-daun yang baru saja jatuh berdiri tegak di udara satu per satu.

Tangannya ditarik ke belakang, dan dedaunan bergerak sesuai, dan tiba-tiba tangan kanannya mendorong ke depan.

Ratusan daun mendesing ke arah biksu yang diam itu.

Biksu Jing Yin merentangkan jari-jarinya, dan tangannya begitu cepat sehingga bayangan juga muncul, dan daun berubah menjadi abu terbang ketika disentuh.

Semua orang yang menonton kompetisi menahan nafas, karena takut nafas mereka akan mempengaruhi kompetisi.

[Saya baru di sini, apakah ini efek khusus?]

[Pengingat ramah, sebenarnya, semua orang bisa bernafas.]

[Tidak tidak! Ini adalah seni bela diri (kepala anjing)]

[Kok, kenapa saya merasa pertandingan seni bela diri hari ini sudah tidak normal lagi, saya masih bisa menontonnya dulu, tapi sekarang saya tidak bisa melihatnya dengan jelas.]

[Berapa harga jangkar untuk efek khusus ini?]

Pu Xigua memandangi lengan Biksu Jing Yin yang dipotong oleh sehelai daun, "Apakah Biksu Jing Yin tidak dapat mengalahkannya?"

"Belum tentu."

Saat Chi Ze selesai berbicara, tasbih di tangan kanan Biksu Jing Yin tersebar ke segala arah. Tasbih menembus daun, dan daun-daun itu hancur ke tanah karena benturan.

Dan tasbihnya menuju Yu Renyao.

Hanya sesaat Yu Renyao berbalik untuk bersembunyi, tetapi dia tidak ingin tasbih mematahkan sehelai rambutnya.

"Dokter ajaib," Tepat saat Pu Xigua menonton dengan serius, sebuah suara membangunkannya.

Dia menoleh dan melihat, "Itu kamu."

Orang yang datang adalah Lin Tian dari Sekolah Chunwu, dan di sampingnya ada seorang wanita bertopi berkerudung menutupi wajahnya.

Lengan kiri wanita itu kosong, mungkin ini istrinya Jingjing.

Wanita itu menundukkan tubuhnya dan berkata dengan lembut, "Gadis kecil Jingjing telah melihat seorang dokter jenius."

Pu Xigua mengangguk, "Dia datang begitu cepat, ayo masuk dan mengobrol."

Dia meletakkan telepon di rak dan masuk bersama mereka.

Lagi pula, jika ada Chi Ze di luar untuk membantu, dia bisa meluangkan waktu.

"Biarkan aku melihat lenganmu dulu," Pu Xigua membuka mulutnya dan berkata.

Jingjing melepas topi bercadar dengan tangan kanannya, wajahnya secantik bunga, tapi sayang ada luka pisau di wajahnya.

Pandangan adalah orang dengan cerita.

Pu Xigua mulai menantikannya.

Lin Tian membantunya menyingsingkan lengan bajunya. Lengannya yang terputus dipotong dengan rapi, dan sepertinya telah dipotong hidup-hidup.

[END] Ada Yang Salah Dengan Toko IniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang