Bab 21
Yu Renyao mengerutkan kening dan berkata, "Hanya ada satu orang di sungai dan danau yang datang dengan suara pukulan batu giok."
"Itu Nyonya Peony."
"Ternyata itu dia!" Wen Shan mendapat pencerahan, dan ekspresinya langsung menjadi sama dengan orang lain.
"Ding Ding Dang Dang..."
Diiringi dengan suara giok yang menyenangkan, sekelompok wanita dengan pakaian berwarna selir muncul.
Masing-masing memegang bunga peony di tangan mereka, dan warna bunganya cerah, dan di belakang mereka ada beberapa pelayan yang membawa kereta.
Duduk di kereta adalah seorang wanita yang ada di seluruh negeri.
Dia mengenakan gaun merah bersulam bunga emas yang digambar dengan benang emas, rambutnya disisir menjadi sanggul terbang, kepalanya ditutupi perhiasan, dan bunga peony yang mekar di samping sanggul.
Dia terlihat sangat cantik, jari-jarinya yang ramping terpelihara dengan baik, dan kukunya diwarnai merah karena tidak sabar.
Nyonya Peony duduk di atas kereta, sedikit menyamping, dengan senyuman di sudut mulutnya.
Ada dua puluh empat pelayan yang melayaninya, semuanya seindah bunga dan berpakaian sutra dan satin. Jika ditarik keluar satu per satu, mereka mungkin dikira wanita tertua dari keluarga mana.
Semua pelayan menundukkan kepala dan menemaninya di sekelilingnya, postur tubuh mereka dikontrol dengan ketat.
Empat pelayan membawa kereta berjalan, dan dua puluh pelayan dibagi menjadi dua baris untuk menemani kedua sisi.
Para pelayan mengenakan jepit rambut giok di kepala mereka, dan batu giok itu saling bertabrakan saat mereka berjalan, membuat suara yang renyah dan menyenangkan, menggubah musik yang bergemerincing.
Dia paling suka mendengarkan suara ini, dan terus terang mengatakan bahwa lagu ini sangat enak didengar.
Suara batu giok yang bertabrakan berangsur-angsur menjadi lebih jelas, batu giok yang tertata rapi bertabrakan, tumpang tindih dan kemudian terpisah, sangat indah.
Ada desas-desus bahwa Nyonya Peony ini adalah Putri Tang, meskipun dia seorang putri, dia tidak suka tinggal di istana, dia hanya suka berjalan di Jianghu.
Setelah dia memasuki sungai dan danau, dia menamai dirinya Nyonya Peony, dan pelayan di sampingnya adalah orang mati yang dibesarkan oleh istana sejak kecil.
Tetapi alasan mengapa orang-orang di sungai dan danau ini mengubah wajah mereka ketika mendengarnya adalah karena mereka adalah anak hilang yang tidak suka dikendalikan oleh istana.
Jika dia menyinggung Nyonya Peony, itu sama dengan menyinggung pengadilan, jadi wajar saja tidak ada yang mau berurusan dengannya.
Terlebih lagi, seni bela diri Nyonya Peony biasa-biasa saja, tetapi para pelayan di sekitarnya tidak lemah dalam seni bela diri.
Sungguh tidak biasa melihat bahwa mereka dapat berjalan di jalan pegunungan yang terjal ini dengan membawa kereta.
Wen Shan menundukkan kepalanya, "Apakah dia juga berencana pergi ke kompetisi seni bela diri?"
Yu Renyao memandang punggung mereka yang pergi, "Seharusnya begitu."
"Tampaknya kompetisi seni bela diri ini benar-benar menimbulkan sensasi di dunia seni bela diri. Saya tidak tahu apakah ada kesempatan untuk melihat Suo Yun tanpa jejak."
Wen Shan tampaknya sangat tertarik dengan master seni bela diri di Jianghu.
"Mungkin," jawab Yuren Yao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ada Yang Salah Dengan Toko Ini
AcakSebuah toko aneh tiba-tiba muncul di sungai dan danau yang selalu berselisih. Nama tokonya adalah "No Hammer I Can't Swipe". Seseorang masuk dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa petugas di dalam memegang pedang legendaris No.1 di Jianghu. Peda...