Bab 9-10

470 64 2
                                    

Bab 9

     Pu Xigua hanya memainkan permainan di ponselnya untuk menjelaskan kepada mereka.

     Dia membuka korek api dan menjelaskan, "Tiga jari artinya..."

     Saat dia berbicara, dia memanipulasi Xiao Qiao untuk bertarung.

     Keduanya memperhatikan dengan seksama, melihat karakter Pu Xigua mati, mereka tidak sabar untuk melakukannya sendiri.

     Menurut mereka, game pertarungan semacam ini tidak semenyenangkan pertarungan langsung.

     Namun juga memiliki rasa yang berbeda.

     Feng Er memahaminya, dan dia membuka mulutnya dan berkata, "Jika kamu ingin menang, kamu perlu memahami gerakan dan gerakan musuh, dan kamu harus bekerja sama untuk menyerang musuh secara diam-diam."

     "Yah... yang paling penting adalah kamu perlu mendapatkan uang untuk membeli peralatan."

     Pu Xigua meliriknya dengan penuh penghargaan, "Tentu, kamu sudah mengerti apa itu peralatan."

     Chi Ze berkata tidak mau kalah, "Hal terpenting dalam game ini bukanlah bertarung dan membunuh, tetapi menggunakan trik untuk menghilangkan... kristal musuh ini."

     Pu Xigua sedikit terkejut, dia tidak menyangka dia baru saja menjelaskan permainan itu kepada mereka, dan kedua orang itu sudah mengerti segalanya.

     Setelah bermain game, Feng Er mengeluarkan uang emas dari sakunya, "Nona Xigua, bisakah kamu membiarkanku bermain?"

     "Oke."

     Pu Xigua tersenyum ketika dia melihat Feng Er, dia menyerahkan teleponnya, dan memulai pertandingan lain untuknya.

     Pemeringkatan tidak mungkin, dia adalah hidangan pertama, dan dia akhirnya menjadi raja, jadi Feng Er dan yang lainnya tidak bisa memberikannya.

     Feng Er mengambil permainan itu, dan Chi Ze berdiri di sampingnya mengawasinya bermain.

     Itu terlihat menyedihkan.

     Seolah-olah anak dengan mainan baru itu memamerkan mainannya, sedangkan anak tanpa mainan hanya bisa menonton.

     Pu Xigua memandangi Chi Ze dengan penuh kasih, berpikir bahwa akan baik untuk membelikan Chi Ze ponsel saat itu.

     Bagaimanapun, dia punya uang sekarang, jadi dia tidak bisa terlalu pilih-pilih tentang bangsanya sendiri.

     Setelah Feng Er memasuki permainan, dia belajar cara mengoperasikan Pu Xigua, memegang ponsel dengan kedua tangan dan mulai bergerak ke jalan tengah.

     Dia memilih Xiao Qiao.

     Feng Er berpikir bahwa dia baru saja menonton seluruh permainan, jadi dia secara alami mengerti bagaimana karakter ini dimainkan.

     Namun, setelah game pertama, 3-10-6 yang cerah masih melukai matanya.

     Dia tidak menyangka bahwa operasi yang sebenarnya akan lebih sulit dari yang dia bayangkan.

     Ini membuatnya sulit, yang telah menjadi master ketujuh Jianghu di usia dua puluhan, untuk mundur.

     Dia menyentuh dadanya dan ingin mengambil tael emas lagi untuk permainan lain.

     Namun, itu kosong.

     Feng Er tidak punya pilihan selain mengembalikan telepon ke Pu Xigua, "Tunggu aku, Nona Xigua, aku akan mencari uang!"

[END] Ada Yang Salah Dengan Toko IniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang