Bab 47
Kaki Istri Hantu Haus Darah itu patah, dan dia mencoba melarikan diri dengan tangan di tanah.
Tapi bagaimana mungkin Pu Xigua memberinya kesempatan? Dia memandang Istri Hantu Haus Darah yang telah melarikan diri sepuluh meter jauhnya.
Semua orang melihat bahwa jari telunjuk kanan dan jari tengahnya berdekatan, dan kemudian dia menunjuk ke udara, dan aliran kekuatan internal mengembun dan terbang ke arahnya.
Kekuatan internal seperti daun terbang, langsung menuju Istri Hantu Haus Darah itu.
Istri Hantu Haus Darah mengira dia bisa melarikan diri, tetapi dia tidak mengharapkan rasa sakit yang tajam di dadanya.
Darah berceceran.
Kekuatan internal itu seperti memiliki mata, itu terbang mengelilinginya, membuatnya sulit untuk melihat dengan jelas.
Ketika semua orang melihat situasinya dengan jelas lagi, mereka melihat Istri Hantu Haus Darah itu terbaring di tanah dengan leher bengkok.
Lian Fu memandangi tubuh Istri Hantu Haus Darah, pergelangan tangannya putus, wajahnya memiliki luka yang tak terhitung jumlahnya, dan tidak ada daging yang baik di tubuhnya.
Pu Xigua berbalik, "Perlakukan dia dengan caranya sendiri."
Angin sepoi-sepoi menerpa, dan rambut patah di dahinya tertiup angin, Pada saat ini, dia sepertinya benar-benar menjadi seorang ksatria di dunia ini.
Lian Fu menatapnya dengan tatapan kosong, air mata mengalir dari sudut matanya, "Terima kasih."
Dia tidak berharap pemilik menjadi orang yang baik dan benar.
Awalnya, dia hanya berpikir bahwa pemilik hanya memiliki emas dan perak di matanya, tapi sekarang dia salah paham.
Dia menatap Pu Xigua, pada saat ini, wanita berbaju merah muda itu begitu tinggi dan agung.
"Sama-sama, aku akan mengambil alih pekerjaan pembunuhan juga. Ngomong-ngomong, apakah kamu ingin naik dan menebusnya?" Pu Xigua melemparkan pedang ke Chi Ze.
Ada darah di seluruh pedang, dan tidak mungkin baginya untuk mencucinya. Biarkan Chi Ze melakukan pekerjaan kotor semacam ini.
Lian Fu terdiam beberapa saat, "Tidak perlu."
Dia menoleh untuk melihat Wen Shan, "Bagaimana kabar Tuan Giok dan yang lainnya?"
Wen Shan menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu, saat itu kami sedang melawan dua penjahat ini, dan Istri Hantu Haus Darah mengambil kesempatan untuk melarikan diri. Aku khawatir dia akan menyusulmu, jadi aku datang untuk membantumu."
Pu Xigua sedikit mengernyit saat mendengar itu, "Di mana mereka?"
Bagaimanapun, Tuan Giok sangat murah hati terakhir kali, dan dia masih akan membantu klien sebesar itu.
Terlebih lagi, ada Tuan Muda Yan Kedua yang sama dermawannya.
Begitu dia selesai berbicara, dia melihat dua orang terbang tidak jauh dari sana, dan setelah melihat lebih dekat, mereka adalah Yu Renyao dan Tuan Muda Kedua Yan.
Yu Renyao memegang kepala manusia di tangannya, sementara Tuan Muda Kedua Yan memelintir seseorang, yang merupakan pelayannya.
"Jangan khawatir," Yu Renyao melayang ke tanah, "Kami telah membunuh penjahat ini."
Tuan Muda Kedua Yan jatuh, dan pelayan itu berdiri dengan cepat.
"Ini Bocah Hantu Haus Darah?" Pu Xigua melihat ke kepala, yang terlihat seperti orang dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ada Yang Salah Dengan Toko Ini
De TodoSebuah toko aneh tiba-tiba muncul di sungai dan danau yang selalu berselisih. Nama tokonya adalah "No Hammer I Can't Swipe". Seseorang masuk dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa petugas di dalam memegang pedang legendaris No.1 di Jianghu. Peda...