Bab 61
Jing Jing segera menanyai Lin Tian, tetapi Lin Tian ragu-ragu dan tidak bisa berkata apa-apa.
Dia membunuh Lin Tian dengan marah, dan kemudian dia menemukan Bulan di Dalam Air dan membunuhnya.
Keduanya dimakamkan bersama.
Ketika Pu Xigua mendengar ini, dia hanya merasa bahwa Bulan di Dalam Air benar-benar menyedihkan, dia tidak melakukan apa-apa dan dibunuh oleh Jing Jing karena Lin Tian menyukainya.
Jelas dia datang untuk berpartisipasi dalam kompetisi seni bela diri.
"Aku sudah menjelaskan semuanya dengan jelas kepadamu," kata Wenren Lian sambil tersenyum, "Aku ingin tahu apakah gadis itu bisa pergi ke jalan dengan tenang?"
Dia memandang Pu Xigua di depannya, dan merasa bahwa dia sangat hidup.
Dia telah meramalkan wanita di depannya sebelumnya, tetapi dia hanya bisa samar-samar melihat bahwa wanita itu membawa keberuntungan besar.
Tidak ada lagi yang bisa dihitung.
Sekarang Wenren Yan sudah mati, selama dia diganti dengan darah Pu Xigua, keluarga Wenren pasti akan menjadi miliknya lagi.
Siapa yang bisa mengatakan bahwa dia terlalu lemah untuk menjadi kepala keluarga!
"Oh, aku khawatir itu tidak mungkin," Pu Xigua membuka mulutnya dan berkata, "Kamu menginginkan darahku, tapi aku tidak memberitahumu bahwa aku akan memberikan darahku tanpa memberitahumu sebuah cerita."
Wenren Lian tidak terganggu setelah mendengar ini, "Saya tahu Anda memiliki kemampuan khusus."
"Kamu memiliki keterampilan medis yang luar biasa dan seni bela diri yang luar biasa," Wenren Lian memandang Pu Xigua dan berkata, "Tapi apakah kamu tidak memperhatikan bahwa kekuatan internal di tubuhmu telah menghilang?"
Dengan kekuatan internal yang hilang, bagaimana mereka bisa melawannya? Tanpa kekuatan internal, mereka hanyalah orang biasa!
Tidak peduli seberapa bagus keterampilan medisnya, apakah dia masih bisa melarikan diri?
"Aku dengar kamu memiliki sejenis racun, tidak berwarna dan tidak berasa, dan kamu akan mati mendadak saat menciumnya." Wenren Lian terbatuk dua kali, "Kenapa? Tidak berhasil?"
Untuk hari ini, dia dengan hati-hati merawat benih bunga yang bisa menyedot racun.
Biji bunga mengintai di udara, apapun jenis racunnya, begitu muncul, akan tersedot habis oleh biji bunga.
Melihat penampilannya yang percaya diri, Pu Xigua membuka mulutnya dan berkata, "Kamu terlalu percaya diri."
Dia mengeluarkan Mu Cang dari gudang, menarik pelatuknya dan pelurunya langsung mengarah ke dahi Wenren Lian.
Melihat dia tiba-tiba mengeluarkan senjata tersembunyi, Wenren Lian berbalik dengan panik untuk bersembunyi, dan dua orang di sekitarnya menembak ke arah Pu Xigua.
Feng Er dan Chi Ze juga dengan cepat menelan pil dan mulai berkelahi dengan mereka.
"Bagaimana mungkin!" Dia memandang Feng Er dan Chi Ze, yang kekuatan batinnya belum hilang.
Pu Xigua menatapnya, "Mengapa itu tidak mungkin, kataku, apakah kamu meremehkanku?"
Apakah berita Wenren Lian ini sangat tertutup?
Aku tidak tahu bahwa dia bisa mengambil hal-hal dari udara tipis.
Oh, benar, Jing Jing mungkin yang memberi tahu dia sebelumnya, tetapi tidak ada yang memberitahunya ketika Paviliun Teratai Merah dihancurkan, dan setelah Jing Jing meninggal, dia tidak tahu apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ada Yang Salah Dengan Toko Ini
De TodoSebuah toko aneh tiba-tiba muncul di sungai dan danau yang selalu berselisih. Nama tokonya adalah "No Hammer I Can't Swipe". Seseorang masuk dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa petugas di dalam memegang pedang legendaris No.1 di Jianghu. Peda...