Bab 19
Lembah Kematian.
Setelah beberapa hari gerimis terus menerus, cuaca berangsur-angsur menjadi lebih dingin, dan penjahat di lembah juga menambahkan beberapa pakaian.
"Menyetir!"
"Da! Da! Da!"
Suara derap kuda mendekat, dan seorang wanita bertopi berkerudung, yang wajahnya tidak terlihat jelas, sedang duduk di atas kuda. Dia mengenakan gaun ungu panjang di pegunungan malam, dan ujung roknya beterbangan dan mengalir. seperti awan.
Di sampingnya adalah seorang wanita dengan rambut disisir ke dalam sanggul dan mengenakan blus sempit berwarna merah cinnabar. Matanya bersinar seperti bintang, dan senyum tipis di bibirnya tampak sedikit lebih positif dan jahat.
"Saudari Qu, pasti ada di depan," katanya, suaranya terdengar seperti oriole bernyanyi.
Nyonya Qu melihat ke sebuah bangunan kecil berlantai dua di depannya, pintu bangunan kecil itu tertutup, dan karakter besar di plakatnya terlihat cukup standar.
"Toko palu ada di sini."
Gadis berbaju merah turun dari kudanya, dia memimpin kudanya dan melihat ke Lembah Kematian tidak jauh, dan tersenyum, "Lembah Kematian benar-benar sama."
"Menyetir!"
Tepat di belakang mereka datang sekelompok orang lain, yang sedang minum teh di kedai teh hari itu.
"Panggilan..."
Mereka turun dari kudanya satu per satu, dan datang ke pintu toko dengan pisau di tangannya, "Tidak ada?"
Dia mengulurkan tangan dan menepuk pintu toko, dan pintu itu mengeluarkan suara keras, seolah-olah akan hancur dalam sedetik.
"Kalian sangat bersemangat," Suara yang terdengar sangat lemah dari ginjal terdengar dari atas kepala mereka, "Datang ke sini pagi-pagi... untuk menikmati bunga?"
Wanita berbaju merah itu mendongak, dan melihat seorang pria berwajah giok terbaring di bubungan atap, wajah pria itu dingin, tetapi ada rasa anggun.
"Tuan muda adalah Feng Er terkenal yang mengawasi api dari sisi lain?"
Feng Er tersenyum dan berkata, "Itu tidak bisa disebut terkenal, tetapi tidak bisa dibandingkan dengan reputasi pria dengan musik yang bagus."
Wanita berbaju merah yang dikenal sebagai orang yang luar biasa, bahkan matanya yang seperti bintang menyipit saat mendengar ini.
"Mulut Tuan Muda Feng sangat manis," dia menutupi wajahnya dan mengaitkan bibirnya, "Kudengar pedang nomor satu di Jianghu ada di sini?"
Feng Er setengah terkejut ketika mendengar ini, tapi segera ekspresinya menjadi tenang.
Tentu saja, dia pernah melihat pedang bermata dua Chi Ze terakhir kali.
Beberapa hari yang lalu, dia pergi merampok orang kaya dan membantu orang miskin, hanya untuk mengetahui bahwa pedang pertama di dunia telah digantikan oleh pedang bermata dua.
"Aku tidak tahu itu," katanya santai.
Nyonya Qu sangat tidak puas ketika mendengar jawaban ini, dia mengangkat setengah dari tulle untuk memperlihatkan matanya yang membeku, "Mengapa kamu harus menutupinya?"
Yi Shi di samping melihat bahwa orang ini adalah Feng Er dan berkata langsung, "Song Xiaoer telah memberi tahu kami segalanya."
Feng Er tertegun sejenak, dia mengeluarkan kipas lipat di pinggangnya dan mengipasi, "Song Xiaoer?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ada Yang Salah Dengan Toko Ini
DiversosSebuah toko aneh tiba-tiba muncul di sungai dan danau yang selalu berselisih. Nama tokonya adalah "No Hammer I Can't Swipe". Seseorang masuk dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa petugas di dalam memegang pedang legendaris No.1 di Jianghu. Peda...