Bab 79-80

182 38 0
                                    

Bab 79

Song Xiaoer memandang ke luar jendela, "Aku tahu kamu punya obat ajaib yang bisa menyembuhkan semua penyakit."

"Tapi penyakit jantung tidak bisa disembuhkan."

"Ge Ke sudah sakit sejak dia lahir, dan penyakitnya telah terakumulasi selama bertahun-tahun, bisakah kamu menyembuhkannya?" Song Xiaoer menoleh untuk melihat Pu Xigua, matanya sepertinya bertanya padanya.

Pu Xigua terdiam beberapa saat, dia duduk dan menutup matanya sedikit, "Aku tidak tahu."

Lagi pula, pil pemulihan darah hanyalah pil pemulihan darah, yang dapat dipulihkannya adalah batang darah yang hilang.

Tapi untuk orang seperti Ge Ke yang disiksa sejak kecil dan memiliki penyakit mental, dia tidak tahu apakah pil pemulihan darahnya berguna atau tidak.

Apa yang disebut penyakit jantung sulit disembuhkan, dan penyakit jantung masih membutuhkan obat jantung.

Penyakit Ge Ke disiksa sejak lahir, dan kemudian dia mengetahui penyebab kematian ibunya.

"Apakah Ge Ke tahu bahwa dia adalah anak Wei Shengyin?" Pu Xigua membuka mulutnya dan bertanya.

Song Xiaoer menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu."

Pu Xigua mengerutkan kening dan berpikir sejenak, "Aku akan pergi ke istana."

Feng Er mengangkat kepalanya, "Benar-benar berencana untuk pergi?"

"Ya," Pu Xigua mengangguk, "Aku ingin mengunjungi Ge Ke."

"Setelah makan, aku juga harus pergi," Song Xiaoer mengeluarkan dua tisu dan menyeka mulut dan tangannya.

Setelah selesai berbicara, dia melompat keluar jendela bersama Si Yuyan, dan Pu Xigua menatap Feng Er, "Ayo pergi."

Feng Er mengangguk, "Apakah kamu tidak perlu menelepon Shang Chi Ze?"

Pu Xigua menggelengkan kepalanya, "Tidak perlu, biarkan dia tidur."

"Bagus."

Di malam hari, seorang pria berjubah naga emas memegang cambuk besi di tangannya, dia berdiri di gerbang istana dan melihat bulan purnama di luar.

"Pfft ..." Pria itu memuntahkan seteguk darah, dia menyeka sudut mulutnya dengan tangannya, memandangi darah yang lengket, dan tiba-tiba menunjukkan senyum gila.

"Mau membunuhku?"

Ge Ke tersenyum dan balas melambai pada kasim yang hendak datang, "Pergilah!"

Para kasim turun dengan gemetar, mereka tidak berani memprovokasi tiran yang lengkap ini.

Lagipula, dia senang membunuh dayang-dayang setiap hari, siapa tahu dia tiba-tiba akan memukuli para kasim.

Ge Ke menatap cahaya bulan, cahaya bulan sangat lembut, dan ada sentuhan nostalgia di matanya.

Ibunya seharusnya seperti cahaya bulan ini saat itu.

bagus, lembut.

hanya......

"Sialan," dia meremas cambuk besi dengan erat dan mengayunkannya ke udara. Cambuk besi itu memotong udara dan mengeluarkan suara robek.

Brengsek! Brengsek!

Semua orang di dunia layak mati!

Ge Ke menghajar pilar itu dengan cambuk, dan tidak berhenti sampai pilar itu pecah.

[END] Ada Yang Salah Dengan Toko IniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang