Bab 77
"Apakah adik perempuan Anxiang Jiaguhan?" Pu Xigua mengajukan pertanyaan yang paling penting.
Song Xiaoer menggerogoti udang, "Sayang sekali dia tidak pernah bertemu denganku, kalau tidak aku akan memberitahunya."
Dia memiringkan kepalanya, "Ngomong-ngomong, kedua saudara perempuan itu sangat menarik."
Pu Xigua mencelupkan kaki kepiting ke dalam saus, "Menarik sekali?"
"Ini adalah cerita lama," Song Xiaoer memandangi piring di atas meja dengan santai, "hidangan ini mungkin tidak cukup untuk dimakan."
Pu Semangka: "..."
"Oke, tunggu sebentar, aku akan membuatnya untukmu."
Orang harus menundukkan kepala di bawah atap, ah bah, mereka harus menundukkan kepala ketika meminta bantuan.
Setelah selesai, Pu Xigua mendengarkan Song Xiaoer berbicara perlahan.
sembilan belas tahun yang lalu.
"Bawa adikmu dan sembunyi di sini dan jangan bersuara, mengerti?" Seorang wanita yang terlihat lemah mendesak kedua anak di dalam tong.
Salah satu dari dua gadis itu tampak berusia delapan atau sembilan tahun, dan yang lainnya hanya empat atau lima tahun lebih muda.
Yang lebih tua tentu saja adalah Jia Guhan, Jia Guhan mengangguk, dia menutupi mulut kakaknya dan mereka berdua meringkuk di dalam tong.
Ibunya mengambil pedang dan pergi ke arah orang-orang di luar, "Cyclamen ada di sini bersamaku! Siapa pun yang menginginkannya, datang dan dapatkan!"
Kata-katanya segera menarik perhatian semua orang, dan orang-orang itu mengejarnya.
Secara alami, tidak ada yang peduli dengan dua gadis kecil yang bersembunyi di tong.
Mereka bersembunyi selama sehari semalam sebelum keluar, dan ketika mereka keluar, ibu mereka telah menghilang.
Jia Guhan membawa adik perempuannya untuk mencari ibunya, tetapi hanya melihat tubuh ibunya, dan mereka memegangi tubuh ibunya dan menangis sejadi-jadinya.
Tetapi dia tidak ingin mendengar suara di belakangnya, "Ada dua gadis kecil, apa yang harus saya lakukan?"
"Bunuh, potong rumput tanpa mencabut akarnya, dan angin musim semi akan meregenerasinya!"
Memegang pedang mereka, mereka datang ke arah Jia Gu Han dan An Xiang.
Jia Guhan cemas saat itu, dia mengeluarkan botol Mixiang yang diberikan ibunya untuk pertahanan diri dan membukanya.
Untung juga beberapa orang ini kecil.
Sama seperti ini, itu adalah kesalahan, tetapi Jia Gu Han dan An Xiang tidak tahu bahwa mereka harus mengambil penawarnya terlebih dahulu untuk menggunakan Mi Xiang.Jia Guhan menahan napas dan berlari bersama adik perempuannya yang juga menahan napas, namun saat berlari, An Xiang masih menghirup sedikit kabut.
Tiba-tiba dia pingsan dan berguling turun dari puncak gunung, menyebabkan kepalanya sakit dan kehilangan ingatan sebelum dia berusia lima tahun.
Jia Guhan ingin turun untuk mencari adik perempuannya, tetapi dia tidak ingin seorang wanita paruh baya jatuh dari langit.
Itu Nenek Tiandi, Nenek Tiandi memandang Jia Guhan dan berpikir bahwa anak ini adalah seorang jenius seni bela diri, jadi dia membuatnya pingsan dan membawanya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ada Yang Salah Dengan Toko Ini
De TodoSebuah toko aneh tiba-tiba muncul di sungai dan danau yang selalu berselisih. Nama tokonya adalah "No Hammer I Can't Swipe". Seseorang masuk dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa petugas di dalam memegang pedang legendaris No.1 di Jianghu. Peda...