Bab 41
Mari kita bicara tentang Wenren Yan.
Sebagai orang yang mengetahui hampir semua rahasia di Jianghu, dia bisa dikatakan sebagai orang yang kuat jika dia bisa bertahan sampai hari ini.
Lagi pula, ada keluarga kerajaan di dunia seni bela diri ini, bisakah kaisar mengizinkannya mengetahui banyak hal?
Setelah Pu Xigua pergi, Wenren Yan membuat keributan lagi.
Setelah heksagram keluar, dia mengambil pena dan menulis karakter kematian besar di atas kertas.
Kertas itu jatuh ke anglo terdekat dan dengan cepat berubah menjadi tumpukan abu.
----
"Orang macam apa Kaisar Tang ini?"
Di dalam toko, Pu Xigua menatap Feng Er dan bertanya, dia menyesap teh dingin.
Feng Er sedang bermain, tapi dia menjawab dengan lancar, "Tong Nian, tidak bermoral, penuh anggur dan daging, bodoh dan tidak kompeten."
Dia bahkan tidak menyebut Tong Nian sebagai kaisar ketika dia mengatakannya.
"Tapi saya melihat bahwa orang-orang tampaknya baik-baik saja?"
Pu Xigua mengenang orang-orang di Ancheng, orang-orang tampaknya baik-baik saja, dan mereka tidak melihat tanda-tanda kemiskinan.
Feng Er tertawa, "Yang kamu lihat hanyalah orang-orang Ancheng. Ancheng memiliki mata air giok untuk membantu dunia. Pada dasarnya, karena kebaikannya, Ancheng bisa begitu baik."
"Apakah kamu pernah bertemu orang-orang di luar Ancheng?"
Dia melihat ke arah Pu Xigua dan berhenti memainkan game, terlihat jelas bahwa layarnya kembali hitam.
Pu Xigua menggelengkan kepalanya, dia memang belum pernah melihat orang-orang di tempat lain.
Dia hanya melihat kota seperti itu sejak dia datang ke dunia ini.
"Kalau begitu dia sangat bodoh, tidak ada yang... menolak?"
Ketika dia menanyakan pertanyaan ini, dia sudah memiliki jawabannya di dalam hatinya.
Kaisar seperti ini, dan menteri di bawah tidak lebih dari itu.
"Tong Nian idiot. Dia ingin memegang semua kekuasaan di tangannya, tetapi dia tidak memiliki kemampuan untuk memerintah negara."
Feng Er mencibir, "Menurutku, kaisar lebih baik daripada siapa pun yang datang ke sini dengan santai."
"Apakah tidak ada orang lain di keluarga kerajaan?" Pu Xigua bingung, karena dia seperti ini, bagaimana dengan pangeran lainnya?
Tidak ada yang mau memberontak?
Feng Er menggelengkan kepalanya dan terus bergabung dalam kekacauan permainan, "Kaisar pertama mencintai Selir Hui dan tidak peduli dengan wanita lain. Hanya ada satu pria di keluarga kerajaan ini, Tong Nian."
Jadi, hanya dia yang bisa mewarisi tahta.
Kalau tidak, di mana gilirannya.
"Di mana gadis itu?" Pu Xigua mengenang turnamen seni bela diri hari itu, Nyonya Peony
Feng Er mengangkat alisnya, dia secara alami mengerti arti dari pertanyaan Pu Xigua, "Maksudmu Nyonya Peony? Bagaimana seorang wanita bisa menjadi seorang kaisar?"
Pu Xigua tidak menyangka dia akan mengatakan itu, dia menatap Feng Er, "Mungkinkah menurutmu Nyonya Peony tidak sebaik Tong Nian?"
"Izinkan saya bertanya, meskipun Nyonya Peony memiliki reputasi buruk, apakah dia membunuh orang yang tidak bersalah tanpa pandang bulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ada Yang Salah Dengan Toko Ini
DiversosSebuah toko aneh tiba-tiba muncul di sungai dan danau yang selalu berselisih. Nama tokonya adalah "No Hammer I Can't Swipe". Seseorang masuk dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa petugas di dalam memegang pedang legendaris No.1 di Jianghu. Peda...