Bab 75
"Yang Mulia."
Che Ha berlutut dengan satu kaki dan menundukkan kepalanya, di depannya ada seorang pria yang sedang mengayunkan cambuk panjang dan memukuli seorang pelayan.
Pria itu mengenakan jubah naga emas, dan dia memandang dengan acuh tak acuh pada pelayan berdarah yang telah dipukuli sampai mati.
Dia menutup cambuk besi dengan tangannya, dan darah dari cambuk itu menetes ke sepatu botnya.
"Selesai."
Che Ha menundukkan kepalanya dan matanya tetap tertuju, bahkan jika pelayan itu mati di sampingnya, dia tidak menunjukkan ekspresi apa pun.
"Retak!" Pria itu mengayunkan cambuk di tangannya, dan mengenai punggung Che Ha.
Dalam sekejap, pakaian Che Ha robek, kulitnya robek, dan darah menyembur keluar.
"Hahahahahaha!" Pria itu tertawa keras, "Oke! Pantas mendapat hadiah!"
Dia memukul punggung Che Ha dengan cambuk demi cambuk, dan dia sangat gila, wajahnya mengerikan dan rambutnya berantakan.
Wajah Che Ha pucat, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dia mengepalkan tinjunya dengan erat dan menggertakkan giginya.
Baru setelah cambuk berhenti, pria itu tersenyum dengan jijik, "Oke, turun dan dapatkan seratus tael emas."
"Ya!" Che Ha berdiri sebagai tanggapan, dia masih menundukkan kepalanya, tetapi suaranya bergetar.
"Biarkan dia dengan patuh melakukan apa yang harus dia lakukan," pria itu menatap Che Ha dengan dingin.
Che Ha menunduk, "Ya!"
Dia keluar dari aula, melihat ke langit kelabu, dan akhirnya menghela nafas.
"Membunuh Kaisar Kerajaan Tang hanya bisa berhasil tetapi tidak gagal," Che Ha menatap wanita yang berdiri di bawah atap.
Wanita itu juga berpakaian hitam, dengan topi berkerudung di kepalanya, jadi dia tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas, "Mengerti."
----
"Mengapa Kerajaan Yangchang ini terlihat tidak bernyawa?" Pu Xigua berjalan di jalan, memandangi orang-orang di sekitarnya.
Mereka mengenakan kain kabung, dan menjalankan bisnis mereka dengan kaku, seolah-olah tidak ada yang perlu dihibur.
Feng Er mengerutkan kening, "Saya tidak tahu banyak tentang Kerajaan Yangchang, saya hanya tahu bahwa tidak ada seni bela diri di Kerajaan Yangchang ini."
Pu Xigua memandang Feng Er dengan bingung ketika dia mendengar kalimat ini, "Tidak ada seni bela diri?"
"Ya," Feng Er mengangguk, "Pemerintah Kerajaan Yangchang tidak mengizinkan adanya seni bela diri, jadi orang-orang dari Jianghu tidak akan datang ke sini. Begitu mereka datang, mereka akan menjadi buronan, dan mereka akan segera dibunuh."
"Kalau begitu kita buronan sekarang!" Pu Xigua terkejut.
Feng Er mengangkat alisnya, "Jadi kami mengubah penampilan kami."
Mereka bertiga telah mengubah penampilan mereka sejak memasuki wilayah Kerajaan Yangchang, dan kini mereka bertiga berjalan di jalan dengan pakaian biasa.
"Hati-hati saja, negara Yangchang sangat berbeda dengan negara Tang."
Chi Ze melihat sekelompok perwira dan tentara mendekatinya, dan dia dengan cepat menarik Pu Xigua dan Feng Er kembali, "Turunkan kepalamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ada Yang Salah Dengan Toko Ini
RastgeleSebuah toko aneh tiba-tiba muncul di sungai dan danau yang selalu berselisih. Nama tokonya adalah "No Hammer I Can't Swipe". Seseorang masuk dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa petugas di dalam memegang pedang legendaris No.1 di Jianghu. Peda...