BEACH
.
.
.
.
.
[GAME START]"Kalian sedang sibuk?" Tiba tiba Chishiya sudah berada diambang pintu dan mengejutkan kedua orang itu.
"Ah tidak. Masuklah" ucap Kimi yang langsung berdiri dan mempersilahkan Chishiya untuk duduk. "Kalian saling kenal?" Melihat hal itu membuat Murayama terkejut dengan kedekatan kedua orang ini.
"Kami pernah bermain bersama sebelumnya" jawab Kimi sambil mengambil baju gantinya. "Kalian tunggulah disini, aku akan mengganti baju sebentar" ucap Kimi dan meninggalkan kedua laki laki itu.
Tak lama kemudian, Kimi keluar dengan santai dan tidak menyadari kalau kedua laki laki itu sedang melihat kearahnya.
Kimi Memang sengaja memilih baju yang lebih tertutup. Yang benar saja dia hanya akan menggunakan bikini sepanjang hari. Bisa mati kedinginan dia.
"Apa ada yang aneh?" Tanya Kimi sambil duduk disamping Chishiya. Tiba tiba pintu kamar Kimi terbuka dan menampilkan seorang wanita cantik dan seksi. Wanita itu mendekat dan duduk dihadapan mereka bertiga.
"Bukan aneh, mereka menatap mu karena kau itu cantik dan seksi" ucap wanita itu sambil menyilangkan kakinya. "Dia benar" Seketika Kimi tidak bisa mengatakan apapun saat mendengar persetujuan dari Murayama.
"Perkenalkan aku Kuina" Ucap Kuina sambil mengulurkan tangannya. Tentu saja dengan senang hati Kimi membalas jabatan tangan Kuina. Kuina juga salah satu karakter favoritnya di dunia yang gila ini.
"Aku Kimi" ucap gadis itu dengan senyuman manisnya. "Urusanku disini sudah selesai jadi aku pergi dulu" Murayama berdiri dan meninggalkan ketiga orang itu. Kimi tidak bisa berbuat banyak karena jika dia salah langkah, bisa bahaya untuk hidupnya. Terlebih lagi ada Chishiya disini.
"Kau menyukainya?" Ucapan Chishiya membuat Kimi terkejut. "Apa yang kau katakan!? Dia itu kekasih teman ku" ucap Kimi sambil mengalihkan pandangannya dari Chishiya. Apa dia kuat? Tentu Saja tidak saudara saudara.
Saat mengingat fakta itu lagi sempat membuat Kimi berfikir untuk menghabisi sahabatnya itu sendiri. Tapi bukankah itu terlalu bodoh untuk dilakukan? Tapi dia bisa melakukan hal itu hanya karena cinta, dia bukan orang yang liar.
Setelah beberapa hal yang ingin Chishiya sampaikan pada Kimi selesai, kedua orang itu akhirnya meninggalkan Kimi sendirian. Chishiya hanya menyuruhnya untuk tidak melakukan hal yang terlalu mencolok. Dan dia juga memperingati tentang Niragi yang berbahaya untuk sekedar didekati.
"Aku juga tau kalau seharusnya aku tidak mendekati laki laki bajingan itu" Kimi merebahkan badannya yang sedikit kelelahan. Bahkan kantuknya tadi kembali dan membuat gadis itu memutuskan untuk menutup matanya.
☘☘☘
Dan di sinilah dia berakhir, suite room di dominasi dengan warna coklat itu membuat Kimi terkagum kagum. Tapi bukan itu masalahnya, sekarang dia malah seperti tahanan yang sedang di interogasi
"Kenapa kau ada disini?"
Kimi hanya mendengus dan meminum Whisky yang ada diatas meja. Sebenarnya dia juga tidak tau kenapa dia harus ada disini.
"Aku hanya mengikuti teman ku" Jawab Kimi seadanya. Memangnya apa lagi yang harus dia katakan.
"Tapi ini terlalu cepat dan kau juga tidak bersama Arisu"
Baiklah, sekarang dia sedang diinterogasi oleh Mira dan Kuzuryu. Saat dia sedang asik berjalan mengelilingi beach, dia malah bertemu dengan Kuzuryu dan membuat dia harus berakhir di kamar ini.
"Kau pikir aku akan ikut bermain di 7 hati bersamanya? Masih banyak hal yang belum ku lakukan" Ucap Kimi sambil mengunyah permen karet yang baru ia buka. "Ternyata kami tidak salah untuk memilih mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice In Borderland X Kimi(You)
DiversosAlice In Borderland Jika kalian bertanya bagaimana alur film itu pada ku, maka kalian mencari orang yang tepat. Tapi kenapa aku juga masuk kedalam film itu? ⚠Typo Dimana mana⚠ ⚠Terdapat adegan kekerasan⚠ Start: 19/01/2023 End : ???