𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰
゚+*:;;:* *:;;:*+゚
.
.
.
.
.
."Anyeong Haseyo Seo Donghyuck Inmida"
Seo Donghyuck Atau Biasa di Kenal Dengan Nama Haechan Adalah Murid Pindahan Dari Chicago, Ia Baru Pindah Sekitar 1 Bulan Yang lalu.
"Kalian Bisa Memanggilku Haechan Atau Nyuck"
"Aku Murid Pindahan Dari Chicago, Tapi Aku Warga Negara Korea"
"Aku Pindah Ke Chicago Saat umur ku 12 Tahun"
"Dan Baru Pindah 1 Bulan Yang lalu"
"Semoga Kita Bisa Berteman dengan Baik, Dan Mohon Kerja Sama Nya""Baiklah Donghyuck Bisa duduk Di Kursi Yang Kosong" Sang Guru Menunjuk Beberapa Kursi Kosong.
Haechan Mengangguk Patuh Dan Berjalan ke Kursi Kosong Paling Belakang.
"Hai Gue Na Jaemin" Sapa Teman Sebangku Haechan.
Haechan Mengangguk Dan Tersenyum Simpul "Seo Donghyuck Tapi Panggil Haechan aja" Ujar Haechan.
Jaemin Mengangguk Dan Tersenyum Manis Kepada Haechan.
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."bagaimana tentang Kasus Penembakan Tn.Neon?" Tanya Seorang Pria Paruh Baya yang Sedang Duduk Do Depan Sang Kepala Kepolisian.
Sang Kepala Kepolisian Menggeleng "Tn.Neon Sekarang Juga Juga Menjadi Tersangka Dalam Kasus Pembunuhan Tn.Yeongho" Ujar Kepala Kepolisian.
"Bagaimana Bisa!?"
"Kau-""Cukup Sudah Atas Pembelaan Tn.Neon"
"Semua Bukti Sudah Terkuak bahwa Tn.Neon Telah Membunuh Tn.Yeongho"
Ujar Lantang Sang Kepala Kepolisian.Pria Baruh Baya Itu Berdecak Langsung Pergi Dari Ruangan Kepala Kepolisian.
Jhonny Memijat Kening Nya Pelan. Ia Merasa Pusing Akibat Kasus Ini.
//TOK
//TOK
//TOK"Masuk"
Seorang Pria Berumur 21 Tahun Masuk Ke Dalam Ruangan Milik Jhonny.
"Maaf Pak Ada Kiriman Untuk mu" Ujar Nya Sambil Meletakkan Sebuah Kotak Serta Surat Di Drama Nya.
Jhonny Hanya Mengangguk Menerima Kotak Misterius Itu.
Pria Tersebut Langsung Undur diri dan Keluar Dari Ruangan Jhonny.
"Apa Ini?" Gumam Jhonny.
Ia Membuka Kotak Tersebut Dan Menemukan Sebuah Surat Di Atas Kain Yang Menutupi Barang Kotak Di Dalam.Di Surat Yang di Baluti Amplop Putih Itu Bertuliskan
Baca Ini Dulu Baru Buka Kain Nya.
Jhonny Membuka Amplop Putih Tersebut.
Kau Tau ada Sebuah Kasus Dimana Seorang Laki-laki Bernama Seo Jhonny Kehilangan Anak Bungsu Nya.
Kejadian Itu Sudah Lama, Jhonny Kehilangan Putra Bungsu Nya Padahal Dulu Masih Berumur 1 Tahun.
Kau Tak Ingin Tau Nasip Anak Bungsu Mu?
KAMU SEDANG MEMBACA
One and only //Slow Respon
RomantikTentang Misteri Sang Murid Baru Dan Sang Pembunuh Bayaran Yang Sedang Jadi Bahan Perbincangan Kali Ini.