✧༺𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰༻✧
.
.
.
.
.
.
.
."Kau Sudah Kembali Haechan?" Tanya Tn. Wong Melihat Haechan Baru Pulang Pagi Ini, Dengan Membawa Sebuah Paperbag Berisi Baju Yang Ten Berikan.
"Nee Appa" jawab Haechan Seraya Menunduk.
"Good, Cepat Ganti Baju Mu Kita Akan Berangkat Ke Perusahaan Jung" Tn. Wong Langsung Pergi Setelah Mengucapkan Kalimat Tersebut.
Haechan Langsung Pergi Ke Dalam Kamar Nya.
Haechan Menghela Nafas Ketika Ia Sampai Ke Kamar Nya. Ia Bergegas Mengganti Baju Nya.
Haechan Selesai Mengganti Baju Nya Ia Sedang Merapikan Surai Nya.
//TOK
//TOK
//TOK"Tuan Muda Haechan"
"Ya?"
"Jika Tuan Sudah Selesai, Tn. Wong Ingin Anda Cepat Memasuki Mobil Yang Sudah Di siapkan" Ujar Seorang Kepala Pelayan Di Sana.
Haechan Pun Langsung Pergi Dari Kamar Menuju Mobil. Di Dalam Mobil Sudah Ada Tn.Wong Yang Sedang Mengotak-atik Ponsel Nya.
"Selamat Pagi Tuan Muda" Sapa Sang Supir.
Haechan Mengangguk Lalu Kembali Menatap Jalanan Saat Mobil Sudah Bergerak Menjauh Dari Mansion Wong.
"Selamat Ulang Tahun Haechan, Hadiah Dari Ku Akan Ada Di Kamar Mu Nanti" Ujar Tn. Wong Tanpa Memandang Haechan.
"Terimakasih Appa" Jawab Haechan tulus.
.
.
.
.
.
.
✧༺𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰༻✧
.
.
.
.
.
."Ada apa Sampai Daddy Menyuruhku Untuk Ke Perusahaan Nya?" Tanya Mark kepada Sang Ibunda.
"Pergi Saja, mungkin Daddy Mu Ingin Memberitahu Sesuatu?" Jawab Sang Ibunda.
Mark Mengangguk Lalu Kembali Berjalan Ke Arah Ruangan Di Mana Sang Daddy Berada.
Jung Jaehyun
CEO JUNG CORPS//TOK
//TOK
//TOK"Masuk"
Mark Dan Sang Ibunda Pun Masuk Sesuai Perintah Sang Daddy.
"Ah Mark" Jaehyun Berdiri
"Honey~" Sapanya Melembut Ketika Melihat Sang Suami Cantik Nya.
//TOK
//TOK
//TOK
"Sajangnim Tn.Wong Sudah Datang" Ujar Sang Sekertaris Tn.Wong"Biarkan Mereka Masuk" Perintah Jaehyun.
Tn. Wong Beserta Beberapa Bodyguard Masuk Ke Dalam Ruangan CEO.
"Selamat Datang Tn.Wong" Sapa Jaehyun. Mengulurkan Tangan Nya.
Tn. Wong Hanya Mengangguk Seraya Membalas Jabatangan Jaehyun."Terima kasih Tn.Jung"
"Ini Para Bodyguard Saya Dan Dia-" Tn.Wong Menunjuk Seseorang Yang Masih Memakai Masker.
"-Anak Bungsu Saya Haechan"Haechan Mengangguk, Lalu Membuka Masker Hitam Yang Ia Pakai Tadi.
"Selamat Siang Tn. Jung" Sapa Haechan.Jaehyun Tersenyum, Dan Mengangguk.
"Dad-"
"HAECHAN!?".
.
.
.
.
Vote + Comment
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and only //Slow Respon
RomanceTentang Misteri Sang Murid Baru Dan Sang Pembunuh Bayaran Yang Sedang Jadi Bahan Perbincangan Kali Ini.