- Di malam yang sama___________________________♪♪♪
Saita kembali bersama dengan Ren, teman teman yang lain asik ketawa dan bercanda. Saita sadar bahwa ada yang kurang diantara teman teman kelasnya
"Btw, Rei dimana?"
Mereka semua terdiam, tidak ada yang menjawab bahkan mereka semua seperti ragu untuk menjawab.
Chigusa mengangkat tangannya, lalu ia menjelaskan semua kejadian dari awal saita dibawa kabur oleh Ren sampai sekarang.
Flashback
Ren lari sambil menggenggam tangan saita yang ada di lengannya. Membuat ku ikut berlari dengannya.
"Wah parah ada pencuri guyss, kejar ga siii" ucap Kazuki
"Sialan Ren" Rei menatap kepergian ren dengan tatapan yang sangat amat kesal. Lalu ia berlari mengejar mereka.
Vera diam diam memperhatikan Rei, lalu ia mengikuti nya. Chigusa yang melihat hal itu hanya diam, ia tak mau berfikir negative.
End of Flashback
"Jadi begitu, aku tidak tau mereka kemana, hanya saja aku sedikit curiga"
Mereka semua terdiam, dan kini Daisaku yang mulai membicarakan hal itu lagi.
"Apa kalian ga sadar? Kalau Vera suka sama Rei?" Mereka semua terkejut.
Daisaku adalah calon detektif yang akan di rekrut oleh anggota militer yang membutuhkan lebih banyak tenaga kerja dalam bidang melacak.
Daisaku tidak mungkin asal berbicara soal masalah seperti itu, dia memang aneh Karna terkesan dengan sifat *maso* nya. Hanya saja dia tidak seburuk itu.
"Apa kau yakin?" Geo terlihat tidak percaya dan meremehkan Dai.
"Kenapa tatapanmu seperti itu? Apa kau tidak percaya padaku?"
"Atas dasar apa aku harus percaya padamu?"
Keadaan semakin memburuk, walau mereka pisah dengan anak anak lain, jarak mereka tidaklah jauh. Tetapi atmosfer yang mengelilingi mereka seakan berubah secara mendadak.
"Apa kita butuh cek cctv?" Ucap salah satu pria di dekat mereka.
"Loh? Kamu? Kapan datangnya?"
"Aku kebingungan mencari kalian, beruntunglah ketemu"
"Kau datang diwaktu yang tepat Aido"
Geo menepuk pundak Aido, ia tenang kalau ada Aido yang membantu memecahkan masalah gajelas ini.Aido Tamura, manusia yang terpilih masuk ke akademi melalui bakat hacking miliknya. Ia berpengalaman meretas file data data di komputer orang, termasuk data sekolah. Maka dari itu kita tidak perlu kepo dengan urusan sekolah karena semua sudah terjawab. Aido tidak pandai bersosialisasi kecuali dengan teman kelas, ia cenderung suka sendiri bahkan kita tak tau apa yang selalu ia lakukan ketika sendiri.
"Tapi tangga darurat di kunci, cctv ada di lantai dua bukan?" Ucap Saita.
"Tenang saja, aku bawa laptop ku. Aku sudah meretas cctv sekolah, jadi kita bisa liat dari laptop ku juga"
Mereka semua akhirnya bisa tenang karena ada teman yang bisa mereka andalkan. Mereka mencari spot untuk menaruh laptop milik Aido.
Setelah membuka laptop dan memecahkan sandinya, tak terlihat apapun dari segi CCTV. Hanya ada orang orang dan ruangan sepi di lantai atas, sedangkan keberadaan Vera dan Rei masih belum di temukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET PATISSIER
Teen FictionAdult 🔞 [BxB] Sekolah khusus anak anak berbakat. Sekolah yang hanya menampung anak anak berbakat ini akan menjadi kisah yang menarik, tetapi tak hanya anak berbakat yang boleh mendaftar ke sekolah itu, anak anak biasa juga boleh tetapi... Cerita...