Setelah hubungan Alana dan Gama yang mulai diketahui publik, hidup Miya mulai tidak tenang karena setiap saat ponselnya terus berdering mendapatkan panggilan dari wartawan yang butuh konfirmasi mengenai benar atau tidaknya Alana Sutedja menjalin hubungan yang serius dengan politikus muda Gamaliel Suryanata.
Dan tidak hanya media sosial saja yang dihebohkan dengan pemberitaan tentang pasangan ini, tapi di kantor juga sama hebohnya. Meja kerja Miya tidak berhenti digandrungi oleh karyawan dan staf Label A yang penasaran dengan hubungan Alana dan Gama.
"Katanya lo tim Daniel Alana, kok sekarang lo nimbrung disini sih?" Ucap Hanna pada Yolanda yang ikut mendekat.
"Yang real-real aja, soalnya yang kemarin cuma gimmick promosi film aja."
"Terus lo berdua maksudnya apaan pada nyamperin gue gini?" Tanya Miya yang sudah jengah dengan kelakuan orang-orang ini.
"Penasaran aja, rumor yang bilang Alana udah dilamar bener gak sih? Mau nikah dong mereka?" Tanya Hanna.
"Gue gak mau jawab, biar mereka yang umumin sendiri aja nanti kalau mau married. Tumben banget lo datang ke kantor, artis lo kemana sih? Manajernya nganggur gini!"
Hanna mencibir pelan mendengar ucapan Miya barusan. "Lo tau si Lily bikin ulah lagi kemarin, beberapa brand mutus kontrak kerjasama jadi jadwal beberapa hari ke depan udah dibatalin! Hhhhh gue udah pusing ngurusin tuh anak satu!"
"Banyakin sabar aja, gitu-gitu dia juga sumber duit lo." Ledek Miya yang tidak bisa Hanna bantah.
"Eh tapi, gue pernah denger tentang mantannya Gamaliel." Sahut Yolanda sembari menyeruput teh yang sepertinya baru dia seduh.
"Talitha Danuarta itu bukan sih? Gue pernah ngikutin instagramnya dia dulu dan kayaknya dia sama Gama pernah ada something." Ucap Hanna.
"Emang mantannya Pak Gama, sebelum sama Alana." Tambah Miya.
Yolanda tiba-tiba memajukan tubuhnya seolah bersiap untuk spill the hooot tea yang ia ketahui. Miya yang awalnya gak mau tau malah jadi kepo setelah Yolanda mulai berbicara.
"Temen gue mantannya PA-nya si Talitha itu, gue sempet kepoin juga tentang dia sama Pak Gama dulu, katanya mereka putus karena si ceweknya selingkuh sama mantannya."
"Waitttt, mantannya yang mana nih?" Sela Hanna.
"Hans William, penyanyi yang lagi naik daun itu. Mereka pernah pacaran dulu banget sebelum si Hans debut jadi artis."
"Tapi kok si Hans gak pernah publish hubungan dia sama Talitha lagi? Malah terakhir si Hans ini keliatan lagi deket sama Celine." Tanya Miya.
"Namanya juga selingkuh, kalau di publish yang ada malah heboh netizen di Indonesia raya ini. Tapi lo pada harus tau, mereka sih bilangnya putus karena sama-sama sibuk jadi susah buat lanjutin hubungan padahal mah si ceweknya duluan yang ninggalin. Baru kepergok selingkuh pas ceweknya diam-diam pergi ke Milan buat nyusulin si Hans, gak taunya Pak Gama waktu itu juga lagi kunjungan ke Italia terus gak sengaja mereka ketemu dan boom gak lama dari kejadian itu putus deh mereka." Ucap Yolanda sambil sesekali menyeruput tehnya.
"Gilaaa, gue jadi tau sisi gelapnya seorang Talitha Danuarta yang banyak dipuji-puji netizen itu." Sahut Hanna.
"Dia tuh tipe cewek hopeless romantic yang kalau dibaikin dikit langsung baper, gue curiga deh dulu pas pacaran sama Pak Gama yang sibuk itu dia kepikiran selingkuh karena saat itu Hans yang ngasih dia perhatian, make sense gak sih?"
"Kok lo kepikiran sampai kesana sih, Yol?"
"Biasa, mantan admin lambe turah." Sahut Miya.
"Eh gue dapet informasinya dari orang dalam langsung bukan dari cekrekan hengpon jadul."
KAMU SEDANG MEMBACA
By My Side
Fanfiction"As long I'm here no one can hurt you, so stay by my side." - bluesy story