Disclaimer : saya menerjemahkan cerita ini hanya untuk hiburan semata, jika kalian ingin membaca dari chapter 1-252, bisa mencari di tempat lain. Terjemahan tidak 100% benar. Terima kasih.❀✿❀
Ketika aku menutup pintu dengan hati-hati agar tidak menimbulkan suara dan berdiri di depannya, Yoo Shi-hyuk membuka mulutnya terlebih dahulu."Kamu tidak terkejut. Apakah Go Dong-ju memberitahumu?"
"Tidak, dia tidak melakukannya."
Aku menegakkan punggungku dengan tangan di belakang punggung. Aku tidak bisa bergerak sampai dia mengizinkannya.
"Dong-ju Hyung-nim tidak mengatakan apa-apa."
"Lalu?"
"Untungnya, saya menemukan jawabannya sendiri."
Ketika aku menjawab tanpa ragu, lalu setelahnya pura-pura tidak tahu, Yoo Shi-hyuk tersenyum dan menunjuk ke sofa dengan pandangan sekilas.
"Duduk."
Saat aku dengan patuh duduk di sisi lain sofa, dia menyilangkan kakinya dan mengangkat ujung kakinya. Ujung sepatu hitamnya berkilau mulus di bawah cahaya lampu kantor.
Yoo Shi-hyuk, yang meletakkan sikunya di sandaran tangan sofa dan memiringkan kepalanya untuk meletakkan dagunya, menatapku tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Aku juga menutup mulut dan keheningan mencekik di dalam ruangan.
Sekitar tiga puluh menit berlalu seperti itu. Yoo Si-hyuk, yang memperhatikanku duduk tanpa gangguan sedikit pun, akhirnya angkat bicara.
"Ada yang ingin kamu tanyakan padaku? Misalnya... kamu ingin tahu ke mana Kwon Se-hyun pergi."
Apa pun alasannya, Kwon Se-hyun tidak punya pilihan selain mengikuti kata-kata pria ini. Jadi, sekarang, dia pasti sudah tahu kalau aku bertemu dengan Yoo Shi-hyuk.
"Dia pasti pergi bekerja. Saya tidak begitu penasaran."
Setelah mendengar jawaban dariku, Yoo Shi-hyuk dengan lembut melengkungkan sudut matanya.
"Se-hyun mengambil sesuatu yang sangat menarik. Namamu?"
"Han Yi-gyeol."
"Ya, Han Yi-gyeol."
Yoo Shi-hyuk, yang berkedip perlahan, terus berbicara dengan cibiran yang jelas.
"Aku pikir, karyawan Han Yi-gyeol ini pasti sangat mahal. Atau, hanya kotoran murahan yang tersangkut di lumpur."
"......"
"Bajingan yang kulihat di aula saat itu, termasuk kamu... mungkin sembilan orang. Aku pribadi melihatnya karena penasaran."
Tidak ada suara tinggi atau rendah, seolah dirinya berbicara tentang kehidupan sehari-hari.
"Sembilan orang, semuanya tidak dikenal, tinggal di hotel dengan uang tunai. Tanpa catatan sebelumnya."
Yoo Shi-hyuk, yang mengatakan bahwa dia telah melakukan pemeriksaan latar belakang dengan sangat alami, lalu mendecakkan lidahnya ke dalam.
"Saya pikir, anda hanya akan fokus pada diri saya."
Apakah dia memeriksa semua wajah orang lain di belakangnya, dalam waktu sesingkat itu? Ini jelas kesalahanku.
"Sebuah kelompok tak dikenal yang suatu hari tiba-tiba muncul di Gangnam dan bekerja di Dies... bagaimana? Karyawan Han Yi-gyeol. Sangat menarik, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...