❀✿❀Tangannya perlahan turun menuju tulang selangka tanpa berhenti di sepanjang garis leher. Tubuhku gemetar karena sensasi kesemutan.
'Tunggu…'
Bukankah dia bilang dia hanya akan berciuman? Selagi aku memikirkan apakah akan menyuruhnya berhenti, tangan yang dengan lembut menekan tulang selangka muncul lagi di atas leherku.
“Uh.”
Ibu jarinya, menekan daun telingaku dengan kuat, digerakkan dengan gerakan melingkar di sepanjang sisi dalam telinga. Saat itulah aku hendak melepaskan tangannya, tidak mampu menahan dinginnya lagi.
Cup, sentuhan aneh terasa di bibirku bersamaan dengan suaranya. Secara naluriah, aku tahu bahwa Ha Tae-heon telah menciumku.
"Apa…"
Saat aku membuka mataku yang tadinya tertutup rapat, karena terkejut aku melihat wajah tampan Ha Tae-heon di hadapanku. Saat aku menatap matanya yang penuh emosi, seluruh tubuhku menegang.
“Ha Tae-heon-ssi, wa… ugh, umph…”
Cup, cup, cup, cup.
Terkejut atau tidak, dia terus mencium bibirku. Saat itulah aku menyadari mengapa Ha Tae-heon menyuruhku untuk diam. Aku seharusnya melakukannya! Lalu, aku akan mencium pipinya dan selesai!
Suara ciuman yang kudengar di telingaku sangat memalukan. Yang terpenting, hatiku berdebar kencang saat mengetahui bahwa Ha Tae-heon lah yang menciumku. Aku buru-buru menyandarkan tubuh bagian atasku ke belakang, tapi dia mengikuti hal yang sama dan aku tidak bisa melarikan diri.
Aku menoleh ke belakang dan melihat ranjang empuk menyentuh punggungku. Ha Tae-heon, yang sedang berciuman sambil memegangi telingaku untuk mencegahku menoleh, berhenti saat itu juga.
“Agak menyakitkan jika kamu menghindarinya seperti itu.”
“…kamu terus melakukannya.”
“Aku tidak pernah mengatakan aku akan melakukannya sekali saja.”
Itu benar. Sepertinya hanya aku saja yang menderita.
Dia menyeringai dan mengerutkan kening saat aku mendorong bahu Ha Tae-heon, yang terlalu dekat. Lalu dia meraih tanganku di bahunya dan mencium telapak tanganku. Sekali lagi, suara memalukan itu terdengar.
“Aku ingin berbuat lebih banyak jika aku bisa, tetapi tempatnya tidak terlalu bagus.”
"Ya? Apakah kamu ingin berbuat lebih banyak setelah melakukan sebanyak ini?”
“Bukannya aku ingin berbuat lebih banyak. Pokoknya, bangunlah.”
Jadi, apa maksudnya?
Ha Tae-heon, yang menarikku dengan mudah dengan menarik pergelangan tanganku, mengangkat sudut mulutnya. Kamu terlihat yakin dalam suasana hati yang baik.
“Aku pikir, aku harus melakukan sesuatu yang lain lain kali.”
“Aku tidak akan membiarkannya begitu saja, menyerah saja.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...