Silakan mulai mendengarkan lagu dari Sal Priadi dengan judul 'Mencintaimu' dari chapter ini sampai chapter 276.
Saya harap kalian menikmati dan merasakan setiap bait dari cerita ini. Dan maaf, saya masih kurang dalam menerjemahkan.
Selamat menikmati~
❀✿❀
Pemandangan di depanku berubah dengan cepat seiring dengan suara pembalikan halaman.
Bunga bermekaran lalu layu, daun biru segar diwarnai merah dan jatuh ke tanah, dan butiran salju berjatuhan dari langit kelabu.
Cheon Sa-yeon, yang berdiri di dekat jendela di mana cabang-cabang pohon terlihat, duduk di kursi dan wanita yang berbaring di tempat tidur membuka mulutnya dengan suara kasar.
「Apakah itu kamu, Sa-yeon…?」
「Ya.」
Hanya dalam satu tahun, anak itu telah berubah tanpa bisa dikenali lagi.
Dia sedikit lebih tinggi dan berpakaian bagus. Tapi yang menarik perhatian lebih dari itu adalah ekspresi gelap dimana tidak ada satupun titik cahaya yang bisa ditemukan.
Tidak ada lagi seorang anak yang berlarian di sekitar taman bermain untuk menangkap bola dan meminta permen kepada wanita tersebut.
「...Sa-yeon-ah.」
Wanita itu mengangkat tangan kurusnya dan anak itu, Cheon Sa-yeon, meraih tangan putihnya.
「Aku benar-benar… kasihan padamu.」
「Tidak apa-apa.」
「Sedikit lagi… bersama…」
Wanita yang gagap itu menutup mulutnya seolah-olah dia kehabisan tenaga. Cheon Sa-yeon, yang telah melihat sosok itu dengan mata yang rumit, mengangkat kepalanya saat melihat kehadiran seseorang.
Melalui pintu yang terbuka, ujung baju lawan bisa terlihat. Cheon Sa-yeon, yang sedikit mengernyit, bangkit dari tempat duduknya.
「Aku akan datang lagi.」
「Sudah…?」
「Ya. Silakan minum obatmu.」
「Jangan khawatir.」
Wanita yang menyaksikan Cheon Sa-yeon diam-diam menutupi dadanya dengan selimut, mengangkat lengannya dan membelai pipi anak itu.
Tangannya yang terlalu pucat gemetar karena tindakan sederhana itu.
「Sayangku, sayang.」
「......」
「Ibu selalu mencintaimu.」
Cheon Sa-yeon, yang mengerutkan kening sejenak seolah emosinya meluap karena kata-kata itu, menjawab dengan suara rendah.
「Aku juga.」
Cheon Sa-yeon, yang menyandarkan tubuh bagian atasnya dan mencium pipi cekung wanita itu, meninggalkan ruangan.
Anak itu, yang menutup pintu agar tidak menimbulkan suara apapun, keluar tanpa ragu-ragu. Baru kemudian aku menyadari bahwa tempat ini adalah sebuah rumah kecil terpisah di sudut taman.
「Jangan datang ke sini lagi.」
Cheon Sa-yeon berteriak keras pada anak lain yang menjauh dari rumah terpisah itu. Anak itu mendengarnya dan membalikkan tubuhnya ke arah Cheon Sa-yeon. Wajah yang terbuka itu mengernyitkan dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...