261 ┆𝑇ℎ𝑒 𝑇𝑟𝑎𝑔𝑒𝑑𝑦 𝑎𝑡 𝑇ℎ𝑒 𝐸𝑛𝑑 𝑜𝑓 𝐿𝑜𝑛𝑔𝑖𝑛𝑔

66 9 2
                                    

Double up yey~

Jujur, di chapter ini saya nangis sambil nerjemahin and dengerin lagu 'perayaan mati rasa' aaaa gak tegaa (>︿<。)


❀✿❀


"Buat keputusan, apa artinya itu?"

Cheon Sa-yeon bertanya pada Edward atas namaku, yang tidak bisa berkata apa-apa. Edward, yang memandangi pisau berlipat dan aku beberapa saat, menjelaskan dengan suara getir.

"Pisau lipat ini adalah kuncinya."

"Kunci?"

"Ya. Ini adalah satu-satunya kunci untuk keluar dari ruang ini. Menggunakan kunci ini adalah satu-satunya syarat untuk mengaktifkan pintu keluar."

Jackknife adalah kuncinya? Namun-

'Berlipat...'

Itu adalah penyebab kematian Kwon Se-hyun. Itulah kuncinya. Hanya ada satu syarat.

Yang terburuk mulai tergambar dalam pikiranku. Udara di ruangan tenggelam lebih berat dari sebelumnya.

"Bagaimana kita bisa menggunakan kuncinya?"

Mendobrak keheningan yang dingin, Ha Tae-heon membuka mulutnya dengan suara berat.

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, semua yang ada di ruang, termasuk hotel ini, dipenuhi dengan garis. Ini seperti bukti bahwa produser membuatnya."

Kemampuan Edward adalah untuk melihat esensi dari barang-barang yang dibuat. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa dengan bantuannya kami menemukan petunjuk untuk keluar dari ruang ini.

"Aku menemukan garis abu-abu di dalamnya- Lalu aku mengikutinya dan menemukan jalan keluar. Tapi kita tidak bisa keluar karena, aku tidak tahu 'syarat untuk keluar' yang paling penting itu."

Edward, yang sedang berbicara, berhenti sejenak, ragu-ragu, lalu melanjutkan.

"Setelah bertemu dengan pisau lipat yang dibawa oleh Han Yi-gyeol-ssi dan pemilik toko, aku yakin. Untuk jackknife dan pemilik toko- aku tidak melihat garis, sebaliknya, ada cahaya."

"Jadi singkatnya?"

"Lampu pada bilah pisau lipat dan cahaya pada tubuh pemilik toko harus sama persis. Ini seperti memasukkan kunci ke dalam lubang kunci."

Sensasi mengerikan dari darahku yang mengalir keluar dari jari kakiku hanya dengan membicarakannya datang. Aku menggerakkan lidahku yang keras dan nyaris tidak berbicara.

"Cahaya di tubuhnya ... di mana tepatnya itu?"

"......"

Edward menjawab dengan wajah pucat lelah.

"Perut. Di sana... kamu harus menikamnya di sana dengan pisau berlipat ini."

Firasat buruk itu secara akurat dipukul. Untuk sesaat, mataku memburam dan aku merasa pusing. Aku memejamkan mata erat-erat dan menundukkan kepalaku, menahan perasaan pusing. Untuk beberapa alasan, aku merasakan sakit yang panas di dekat perutku.

"Aku bahkan tidak tahu mengapa ruang itu tiba-tiba runtuh. Tapi aku yakin tidak ada banyak waktu tersisa."

"Berapa- berapa banyak waktu yang tersisa?"

"Untuk saat ini, hanya akan bertahan sekitar 30 menit."

Rasa sakit di perut berangsur-angsur bertambah kuat. Aku menggigit bibirku dan menatap pisau berlipat.

[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang