262

121 10 12
                                    


❀✿❀


"Lepas!"

Lengan yang menahanku tidak bergerak sama sekali. Aku berteriak lagi, mencoba melepaskannya.

"Biarkan aku pergi!"

Orang yang menopangku dengan memeluk pinggangku saat aku akan jatuh, berbisik pelan.

"Tunggu."

Seperti yang diharapkan, itu adalah Cheon Sa-yeon. Perasaan pengkhianatan yang tidak diketahui menyelimutiku.

Aku baru saja mengambil keputusan dan melanjutkan. Aku membenci Cheon Sa-yeon karena menghalangi kesempatan aku untuk membunuhnya.

“Kenapa- kenapa, kau menahanku-”

"Mungkin ada cara lain."

"Sekarang?"

Air mata terus jatuh setiap kali aku berkedip.

Mengapa Cheon Sa-yeon menghalangi diriku dan mengapa Kwon Se-hyun menatap ku dengan wajah seperti itu- Hanya ada hal-hal yang tidak dapat aku mengerti.

“Kita tidak punya banyak waktu lagi- aku harus membunuhnya.”

Tidak ada yang tahu berapa lama ruang ini, yang sudah mulai runtuh, akan bertahan. Itu adalah situasi di mana kaki bagian bawah bisa segera menghilang.

Bahkan Cheon Sa-yeon tahu itu. Namun dia tidak mundur.

“Setelah kau membunuhnya? Apa menurutmu kamu bisa mengatasi beban itu, Han Yi-gyeol?”

"Apa bedanya sekarang?"

"Ini penting."

Cheon Sa-yeon menambahkan kekuatan pada tangan yang memegang pergelangan tanganku. Rasa sakit yang membakar menyapu tanganku. Tubuh, yang didorong hingga batasnya karena ketegangan yang berlebihan, tidak dapat menahan rasa sakit yang singkat dan kehilangan kekuatannya dalam sekejap.

Pisau lipat, yang lepas dari tanganku, memantul di lantai beberapa kali dan jatuh di depan Kwon Se-hyun. Bilah pisau lipat sepanjang telapak tangan orang dewasa bersinar.

"Edward sedang memeriksa ruang ini lagi."

“……”

“Kau tidak perlu memikul beban ini.  Maksudku…"

Cheon Sa-yeon yang memberiku penjelasan sambil memelukku tidak bisa menyelesaikannya dan menutup mulutnya. Ini adalah pertama kalinya Cheon Sa-yeon, yang selalu memikirkan untung, menunjukkan perilaku seperti ini. Itu agak lucu dan senyum sedih keluar.

"Tidak berguna."

Subjek ruang ini adalah aku dan tidak ada orang lain. Aku tahu bahwa membunuh Kwon Se-hyun adalah satu-satunya jalan keluar dari tempat ini.

Jika aku harus membunuhnya, aku ingin melakukannya sendiri. Itu adalah baris terakhir yang kami tidak akan pernah bisa mundur, tidak peduli berapa banyak Cheon Sa-yeon menahan diriku.

Saat aku berjuang untuk mendorong Cheon Sa-yeon dan mengambil pisau lipat yang jatuh ke lantai, suara Kwon Se-hyun terdengar.

“Cheon Sa-yeon benar, Han Yi-gyeol.”

Kwon Se-hyun mengambil pisau lipat di depanku.

“Itu akan menjadi beban yang tidak perlu untukmu.”

Kwon Se-hyun, yang melihat ke bawah dengan ekspresi rumit, segera menoleh padaku.

"Jika aku penyebabnya, akan tepat untuk memotongnya dengan tanganku sendiri."

[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang