255

59 11 13
                                    


❀✿❀


Setelah diseret ke kamar hotel dengan kedua tangan disatukan seperti penjahat yang ditangkap, aku dipaksa duduk di depan Min Ah-rin, yang membuat ekspresi menakutkan.

"Yi-gyeol-ssi."

"Ya..."

Piiik, piik! Pik! Pik!

Aku dengan tenang menjawab sambil memegang Fox, yang menangis tanpa henti dengan iritasi di lenganku. Tidak ada yang perlu dikatakan, bahkan jika aku memiliki sepuluh mulut.

Ketika aku melihat ke atas, aku melihat wajah dingin mereka. Cheon Sa-yeon, Park Geon-ho, dan Kwon Jeong-han, yang tersenyum, juga memiliki mata yang dingin.

Saat aku menatapnya tanpa memberikan alasan, Min Ah-rin menarik napas dalam-dalam dan berkata.

"Aku akan mulai dengan perawatan dulu dan kemudian memarahimu. Lepaskan topi dan masker mu."

"Um..."

Itu bahkan lebih menakutkan. Menekan keinginan untuk melarikan diri, aku perlahan melepas topi dan masker, lali mengangkat kepala. Kemudian, ekspresi semua orang menjadi lebih terdistorsi.

"Apakah itu terlihat seburuk itu?"

"Yi-gyeol-ssi... sungguh..."

Aku tersenyum canggung pada reaksi Min Ah-rin bahwa dia frustrasi dan Edward, yang berdiri di sampingnya tanpa daya, mengeluarkan cermin kecil dari inventarisnya dan menyerahkannya kepadaku.

Aku berterima kasih padanya untuk itu dan memeriksa wajah ku. Tidak banyak perbedaan dari sebelumnya, tetapi setelah beberapa waktu, memar mulai muncul. Plester itu basah dengan darah dari luka robek.

'Benar-benar berantakan.'

Serius, aku dipukul oleh Yoo Shi-hyuk, bukan orang lain, tapi ini normal. Fox mendengus dan menggigit tangan yang memegang cermin cukup keras.

"Sepertinya tidak terlalu sakit."

"Apakah itu yang harus dikatakan Yi-gyeol-ssi, sekarang?"

"Ah, maafkan aku."

Kurasa aku harus tutup mulut saja. Min Ah-rin menghela nafas sekali lagi dan menggunakan kemampuannya, dengan hati-hati meletakkan tangannya di wajahku yang memar. Cahaya putih bersih yang terang perlahan mengalir keluar dan rasa sakit yang berdenyut dengan cepat menghilang.

Aku melihat ke cermin lagi dan terkejut melihat bahwa wajahku telah kembali ke wajah bersih yang seperti biasa. Kemampuan penyembuhan untuk menyembuhkan luka sepenuhnya adalah yang terbaik yang pernah aku lihat.

"Apakah tempat lain baik-baik saja?"

"Ya. Aku baik-baik saja."

"Bagaimana itu bisa baik-baik saja."

Cheon Sa-yeon, yang diam-diam menonton sambil menyilangkan tangan, masuk dengan senyum menyebalkan.

"Terlihat sangat tidak nyaman di sekitar perut juga."

"...mustahil."

[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang