254

102 12 0
                                    


❀✿❀

Waktu berlalu berjam-jam. Aku bangun setelah tidur lebih lama dari yang kukira, dan menggeser tirai yang menghalangi jendela dan melihat ke langit malam yang gelap dengan bulan sabit.

"Saya harus segera pergi. Mungkin akan memakan waktu satu atau dua jam.”

“Apakah tidak apa-apa jika kamu pergi sendiri?”

Saat aku membuka jendela, angin malam yang sejuk bertiup masuk. Aku menyibakkan poni yang berkibar dan menutupi bagian bawah wajahku dengan masker.

“Saya merasa nyaman sendirian. Jika saya membawa seseorang, saya harus menggunakan energi sebanyak itu.”

Aku tidak punya pengalaman terbang dengan orang lain selama berjam-jam, jadi membawa mereka bisa berbahaya. Kwon Se-hyun, yang menatapku dengan ekspresi gelisah, akhirnya mengangguk.

“Segera kembali ketika keadaan menjadi buruk. Kamu berada dalam kondisi yang buruk sekarang. ”

“Mungkin karena Manajer telah menjaga saya, jadi saya baik-baik saja.”

"Jangan bicara omong kosong."

"Omong kosong, itu terlalu banyak."

Aku tersenyum dan memakai topi itu.  Mengenakan masker dan topi, penampilanku terlihat seperti penjahat, tetapi wajah ku tidak terlihat jelas.

Aku menginjak ambang jendela dan perlahan-lahan meningkatkan energi ku. Huung, angin perlahan menyelimutiku dan melayangkan tubuhku saat aku keluar jendela. Kwon Se-hyun, yang berdiri di sampingku dan menontonnya, berkedip.

"Tidak peduli berapa kali aku melihatnya, itu tidak terasa nyata ..."

“Sekarang kamu harus terbiasa dengan itu.  Lalu, saya akan pergi.”

Setelah meninggalkan Kwon Se-hyun, aku terbang keluar dan langsung menuju ke gang di pintu belakang toko. Pertama, aku berencana untuk melihat-lihat area motel.

Untungnya, hari sudah larut. Jadi, kecuali beberapa lampu papan nama yang terlihat, sekelilingnya gelap gulita. Aku meningkatkan kecepatanku dan terbang dengan nyaman di langit.

* * *

Kwon Se-hyun melirik ke jendela tanpa melihat dokumen. Dia tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaannya, tidak peduli sudah berapa kali itu terjadi.

Sekitar satu jam telah berlalu sejak Han Yi-gyeol terbang untuk mencari orang-orang yang berhubungan dengan Gyeongseong dan mengumpulkan informasi. Melalui jendela yang tertutup rapat, hanya langit malam yang gelap yang bisa terlihat, tapi tidak ada tanda-tanda kembalinya Han Yi-gyeol.

Haa…”

Pada akhirnya, Kwon Se-hyun yang meletakkan pena itu menyentuh dahinya dan menghela nafas. Seperti yang diharapkan, dia seharusnya tidak mengirimnya.

Tidak peduli apa bagian dalamnya, bagian luarnya terlihat lemah dan muda. Selain itu, dia tidak dalam kondisi fisik yang baik karena tiba-tiba berkelahi dengan Yoo Shi-hyuk.

Dia bahkan tidak punya ponsel, jadi dia bahkan tidak bisa menelepon untuk berhenti dan kembali. Tidak, jika ada ponsel sejak awal, ketika Yoo Shi-hyuk datang ke toko, dia akan mengirim pesan yang menyuruhnya untuk tidak datang.

Ada banyak ketidaknyamanan karena dia tidak bisa langsung menghubunginya.

'Haruskah aku mendapatkan satu dan memberikannya kepadanya?'

Ponsel yang hanya bisa mengirim dan menerima panggilan dan pesan tersedia dengan mudah, jadi dia tidak berpikir itu ide yang buruk untuk mendapatkannya.

[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang