❀✿❀
“Aku hanya mengumpulkan dan mengisi informasi yang diperlukan sebanyak mungkin, tetapi akan memakan waktu setidaknya empat hari untuk melihat semuanya.”
Elohim memberiku buku itu. Buku di tanganku jauh lebih besar dan berat daripada kelihatannya. Sesaat kupikir masa lalu Cheon Sa-yeon terkandung di dalamnya, mulutku benar-benar kering.
“Se-hyun-ah. Seperti yang kamu ketahui karena kamu sudah melakukannya, sangat sulit untuk membaca buku. Jadi akan lebih baik jika kita istirahat sebentar lalu memulainya.”
"Aku mengerti."
“Jangan tinggalkan aku saat kamu melihat semua ini. Jadi beri tahu aku jika kamu sudah siap. Sampai saat itu tiba, buku itu tidak boleh dibuka.”
Elohim, yang telah meninggalkan peringatan kepadaku, tersenyum pahit seolah dia telah membaca pikiran rumitku dan menekankan tangannya pada alis yang tegang.
“Kalau begitu aku akan melihat-lihat rumah sementara itu. Bolehkah, Nak?”
"…kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan."
Cheon Sa-yeon, yang menjawab satu ketukan lebih lambat, berkata sambil melihat ke arah yang lain.
“Istirahatlah sampai pagi. Aku akan memandu mu ke ruang tamu jika kamu lelah.”
Karena perbedaan waktu, di Korea saat itu masih pagi, jadi dibutuhkan waktu lima atau enam jam sebelum fajar tiba.
“Kalau begitu- Master, bolehkah aku melihat dapurnya?”
“Aku melihatnya sebelumnya dan itu kosong. Hanya ada air di lemari es.”
“Eh, aku senang kita mendapat kotak makanan ringan dari Wakil Master Chloe.”
“Kalau begitu ayo pesan makanan.”
“Apakah kamu di sini untuk bermain, Ketua Tim Park Geon-ho?”
Mendengar obrolan itu, aku menurunkan pandanganku dan melihat ke buku. Aku dengan hati-hati menyentuh sampulnya dan kulit kasarnya yang menyentuh ujung jari ku.
Melihatku seperti itu, Elohim merendahkan suaranya dan berbisik.
“Kamu baru saja berpikir untuk memaksakan diri lagi.”
"Apakah begitu?"
Aku telah mendengar dan mengetahui bahwa Cheon Sa-yeon telah menyerahkan masa lalunya sebagai balasannya. Meski begitu, sudut hatiku masih terasa tidak nyaman.
“Tidak perlu memikirkan Cheon Sa-yeon dan memaksakan diri untuk melihatnya. Tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang tidak dibayar.”
"Apa artinya?"
“Itu berarti kamu akan membayar harga untuk melihat hal ini dengan satu atau dengan cara lain. Harga yang ditetapkan dunia selalu sama. Jadi, pertama-tama, kamu harus berjalan dari jalan di depan mu.”
Jari putih Elohim menunjuk ke buku itu. Apakah itu berarti jalan yang harus kujalani mulai sekarang adalah melihat masa lalu Cheon Sa-yeon? Ketika aku berdiri di sana, tidak mampu menjawab kata-kata yang tidak dapat aku pahami, Elohim menyerahkan bahu Fox kepada ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...