Silakan mendengarkan lagu dari Lana del Rey yang berjudul 'Let The Light In' (feat. Father John Misty).
Selamat menikmati~
❀✿❀
Kuuung!
Atap rumah itu runtuh dengan suara gemuruh yang memekakkan telinga. Dalam waktu yang sangat singkat, Cheon Sa-yeon yang menatapku, terjatuh saat lantai runtuh.
Kieeek! Kururuk!
Monster keluar dari gerbang. Bola api yang menyala-nyala terus mengalir menuju mansion.
Kururung, kuung!
Rumah besar itu runtuh dan terbakar. Lingkungan sekitar dipenuhi dengan jeritan dan permohonan.
Para pelayan dan bodyguard, yang melarikan diri dari mansion dengan tergesa-gesa, leher mereka patah dan kepala mereka diledakkan oleh monster yang menyerang mereka, dan mati. Taman tempat kecambah bermekaran dengan cepat menjadi jurang maut.
Aku bergerak mencari Cheon Sa-yeon, yang terjatuh di balik asap tebal dan api yang menutupi mataku.
'Apa yang telah terjadi?'
Kemunculan gerbang secara tiba-tiba sangat mungkin terjadi. Namun, tidak normal jika monster keluar begitu pintu masuk dibuka.
Ledakan gerbang terjadi ketika tidak dibersihkan selama beberapa bulan. Aku belum pernah melihat kasus seperti itu.
Gerbang pertama dibuat 20 tahun lalu dan guild didirikan lima tahun kemudian. Jadi, meskipun ada gerbang di sana, itu adalah saat dimana akan ada cukup banyak guild untuk dikelola, jadi kenapa-
Kururuk, kuruk! Kiik!
Menginjak puing-puing rumah yang hancur, sejumlah besar monster bergegas masuk. Monster humanoid dengan empat lengan besar, tidak memiliki mata dan sepertinya menggunakan indra lainnya, menjulurkan gigi tajam dan lidah panjang, berlarian mencari memangsa seperti binatang buas.
「Ugh…」
Suara Cheon Sa-yeon terdengar dari sudut lantai pertama. Saat aku buru-buru pergi ke sana, aku melihat Cheon Sa-yeon berjuang untuk bangun sambil menyingkirkan puing-puing.
「Uhuk, uhuk.」
Cheon Sa-yeon, yang batuk kering, meraih lengan kirinya. Saat terjatuh, mungkin ia tidak sengaja menabrak sesuatu dan ada besi seukuran telapak tangan tertancap di lengan atasnya.
Darah merah mengalir di lengannya dan menetes dari ujung jarinya. Seekor monster, yang mencium bau darah, mendekat di antara kobaran api dan debu yang berserakan.
Kuruk, kuruk.
Pedang panjang yang dipegang monster itu bersinar terang dalam cahaya. Cheon Sa-yeon, yang menemukan monster memperlihatkan gigi tajam sambil mengeluarkan air liur hitam, segera membungkuk.
Namun, itu bukanlah lawan yang bisa dihindari dengan bersembunyi karena itu adalah monster yang membedakan mangsanya dengan indra selain penglihatan. Suara darah menetes ke lantai, bau darah, bahkan suara nafas yang kasar. Cheon Sa-yeon, yang melihat monster untuk pertama kali dalam hidupnya, mengungkapkan jejaknya.
Kieeek!
Seekor monster, merangkak tepat di depan puing-puing tempat Cheon Sa-yeon bersembunyi, berteriak keras dan bergegas menuju Cheon Sa-yeon. Cheon Sa-yeon buru-buru berguling ke lantai dan menghindari serangan itu sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...