275

30 3 0
                                    


❀✿❀


Aku melihat seorang anak meringkuk sendirian di ruangan gelap. Di balik punggung kecil itu terdengar sayup-sayup celoteh, gelak tawa, dan lagu-lagu Natal. Natal dengan salju putih. Di lantai bawah, orang-orang yang dikumpulkan oleh Cheon Je-heon sedang menikmati pesta bersama.

Cheon Je-heon tersenyum cerah sambil membuka tumpukan hadiah satu per satu di samping orang-orang yang mencintainya dan Cheon Sa-yeon terbaring sendirian di ruang gudang dengan darah di seluruh wajahnya. Kehidupan kedua anak tersebut sangat berbeda.

Aku mendekati Cheon Sa-yeon muda untuk pertama kalinya sambil berdiri di belakang layar masa lalu dan diam-diam menonton apa yang ditampilkan di buku. Perlahan berjalan dan duduk di samping anak itu, wajahnya yang terluka, tersembunyi dalam kegelapan, mulai terlihat.

“……”

Aku mengulurkan tanganku dengan hati-hati ke arah rambut hitam Cheon Sa-yeon.

Benar saja, tanganku bergerak tanpa menyentuh apa pun, tapi rasanya seperti sentuhan lembut.

Mengingat kenangan masa kecilku, aku tersenyum pahit dan berbisik.

“Sekarang aku mengerti kenapa kamu begitu mirip denganku.”

Meski tanganku tidak bisa meraih anak itu, aku tidak berhenti mengelusnya. Kalau dipikir-pikir, aku sadar kalau aku belum pernah mengelus rambut Cheon Sa-yeon sebelumnya.

'Nah, bagaimana kau bisa memelihara pria besar dengan kepribadian sensitif itu.'

Menyingkirkan semua pikiran konyol dari kepalaku dengan senyuman bodoh, aku melihat memar darah merah di wajah anak itu lagi.

Apa yang dialami Cheon Sa-yeon kali ini akan menjadi kenangan yang sangat menyedihkan dan menyakitkan.

“Ada pertempuran yang kalah.”

Kamu tidak bisa memenangkan setiap pertarungan. Hal itu mustahil bagi siapa pun.

“Kamu bisa melakukannya lagi.”

Dia pasti kesal. Sejak pertama kali mereka bertemu hingga sekarang, dia sangat takut padanya.

Kelemahannya sendiri karena tidak mampu melindungi orang yang dicintainya pasti sangat menakutkan.

Tapi anak itu tidak akan pernah berhenti sampai di sini. Seperti yang dijelaskan Elohim, rasa sakit karena tidak bisa menghabisi Cheon Sa-yeon sepenuhnya hanya membuatnya lebih kuat.

Aku bisa langsung mengenali arti sorot mata Cheon Sa-yeon sesaat sebelum dia bergegas menuju Cheon Je-heon. Meski masih muda, esensi mereka tidak berubah.

“Bergembiralah, Cheon Sa-yeon.”

Ekspresi tegas Cheon Sa-yeon sedikit melunak mendengar sorak-sorai yang keluar dengan suara kecil.

Suara membalik halaman terdengar dan Cheon Sa-yeon yang berbaring di sampingku menjadi kabur. Segera setelah itu, aku dapat melihat anak itu tumbuh seiring waktu berlalu dengan cepat tanpa jeda.

[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang