❀✿❀
Setelah mendengar semua berita tentang Luzel dan Luke, bersama dengan Sekte Praus dan produser lainnya, Li Wei mengangguk dengan ekspresi rumit.
“Begitu… Kupikir, aku punya ingatan yang buruk, tapi, ck ck.”
“Apakah kamu punya ingatan tentang pengendalian mental?”
"Tidak ada apa-apa. Tapi itu agak kabur. Rasanya seperti mimpi.”
Li Wei, sambil menggaruk keningnya, menatapku.
“Yang dilakukan produser, termasuk diriku sendiri, hanyalah menciptakan ruang. Ruang tempat kamu terkurung.”
“Meski begitu, aku punya pertanyaan tentang ruangan angkasa itu.”
Aku teringat banyak hal yang pernah aku lihat di ruangan angkasa itu. Tempat-tempat yang menciptakan kembali kenangan masa laluku sebagaimana adanya, orang-orang biasa yang lewat, dan lingkungan sekitar dipenuhi dengan garis-garis yang dilihat Edward.
“Mungkinkah kalian bisa menciptakan ruang yang begitu detail dan luas meskipun ada beberapa produsen tingkat tinggi di antara kalian? Terutama berdasarkan masa lalu seseorang.”
“Aku juga tidak mengetahuinya. Aku tidak ingat banyak… Aku belum merasakan bagaimana bagian dalam ruang itu bekerja. Tapi, ada satu hal yang bisa kupikirkan.”
"Apa itu?"
“Itulah satu-satunya momen yang masih kuingat dengan jelas dalam ingatanku yang redup.”
Li Wei berkedip perlahan dan membuka bibirnya.
“Apakah itu… Dokter? Maksudku, pria gila itu. Bajingan itu datang kepadaku dengan sesuatu yang aneh sebelum aku memberi ruang.”
Emosi yang tidak diketahui dan aneh muncul di kedua mata Li Wei saat dia menatap ke udara untuk melihat apakah dia dapat mengingat saat itu.
“Cairan merah dalam botol sampel kecil… tidak peduli seberapa sering aku melihatnya, itu adalah darah seseorang. Dia menyerahkannya kepadaku dan menyuruhku menggunakannya untuk memberi ruang.”
"Darah?"
“Ya, darah. Aku cukup yakin bahwa aku benar-benar menggunakannya, setelah aku mendapatkannya. Itu adalah darah yang terasa sangat energik. Tidak, sulit dipercaya rasanya seperti energi dalam darah manusia, tapi aku percaya itu.”
Darah yang terasa seperti energi? Dan kamu bisa merasakan energi yang luar biasa?
Aku secara refleks melihat ke arah Cheon Sa-yeon yang berdiri di sampingku. Dia merasakan sesuatu seperti yang kurasakan dan mengerutkan kening.
“Aku bangga pada diriku sendiri karena memiliki kemampuan ruang angkasa, tapi seperti yang kamu katakan- aku tidak bisa menciptakan ruang yang realistis. Sekalipun semua produsen di dunia berkumpul. Jadi, yang memungkinkannya adalah kekuatan darah yang diberikan kepadaku oleh bajingan sialan itu.”
“Ada informasi lain tentang darah itu?”
"Tidak ada. Aku hanyalah sebuah mesin yang hanya bergerak untuk mencapai tujuan dalam menciptakan ruang melalui pengendalian mental. Sekarang, sejujurnya, aku ingin mendapatkan darah itu sekali lagi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...