265┆𝑊𝑖𝑡ℎ 𝐹𝑜𝑟𝑔𝑒𝑡-𝑚𝑒-𝑛𝑜𝑡𝑠 𝑖𝑛 𝑀𝑦 𝐴𝑟𝑚𝑠

36 5 0
                                    

Saya saran kan, sembari mendengarkan lagu dari Nosstress berjudul 'Tunjukkan Cintamu'.

Semoga dapat dimengerti untuk tl an chapter ini~

❀✿❀


Sembari menunggu api yang menyala mereda sampai batas tertentu, kami berjalan melewati tubuh yang terbakar dan menuju ke arah Dokter.

Dokter, yang bahu, perut, dan sisi tubuh nya tertusuk oleh tulang tentakel yang menempel di punggung Kang Seung-geon, tampak berhenti bernapas setelah dia menekan tombol ledakan itu.

Pemandangan Dokter yang meninggal tanpa bisa mengeluarkan tulang yang menempel di tubuhnya dengan mata terbuka lebar, sungguh tragis. Dia terbunuh oleh eksperimen yang dia buat itu dan mati karena ciptaan nya juga. Ini mungkin akhir yang cocok untuknya.

“Itu keluar dari genggaman nya.”

Woo Seo-hyuk, yang bertransformasi kembali dan mengenakan pakaiannya, mengeluarkan sesuatu dari saku Dokter. Itu adalah benda marmer yang pernah kulihat sebelumnya.

"Itu rusak."

“Sepertinya rusak akibat serangan Kang Seung-geon.”

Jadi, tidak seperti sebelumnya, dia tidak bisa melarikan diri. Bahkan jika dia melarikan diri dengan tubuh ini, dia tidak akan bisa bertahan hidup.

“Han Yi-gyeol-ssi, lihat ke sana!”

Edward, yang berdiri di sampingku, menarik lengan bajuku dan menunjuk ke suatu tempat. Saat aku mengalihkan pandanganku ke arah yang ditunjuk oleh Edward, kegelapan pekat berangsur-angsur menghilang, menampakkan sebuah sangkar besi besar.

“Jangan bilang- orang-orang itu…”

Kemungkinan ada puluhan orang tergeletak di sana, pingsan. Tampaknya orang-orang ini juga sudah kembali sadar, ketika semua kendali mental aliran sesat diputus sebelumnya.

Kami menemukan yang tertua di antara mereka, aku segera memeriksa wajahnya.

“Ini Produser Li Wei.”

"Benarkah? Orang ini?"

"Ya. Jadi, mungkin saja semua orang juga menjadi produser dari eksperimen itu. Min Ah-rin-ssi, tolong periksa kondisinya.”

Min Ah-rin mendekati sangkar besi itu atas permintaanku, dan dengan teliti memeriksa Li Wei dan yang lainnya.

“Sekilas, dia bernapas dengan baik dan tidak ada cedera. Kita harus melihat lebih dekat untuk mengetahui detailnya.”

"Itu melegakan. Tapi sangkar besinya-ugh!”

Aku merasakan sakit yang menusuk di jantungku, saat aku mencoba menggunakan energiku untuk membuka sangkar dengan angin. Kakiku kehilangan kekuatan dan pandanganku kabur dalam sekejap.

“Han Yi-gyeol!”

Kim Woo-jin dengan cepat meraih tubuhku yang terhuyung-huyung.

Sensasi yang memusingkan dan aneh menguasai tubuhku berkali-kali. Saat aku dipeluk oleh Kim Woo-jin dan gemetar, aku menyadari bahwa energi dingin yang memenuhi jantungku tiba-tiba menghilang.

Uh, ah…”

Bekas luka di tangan yang memegang kerah Kim Woo-jin menjadi semakin tipis. Aku kembali dengan tangan milik Han Yi-gyeol yang bersih tanpa bekas luka dan pada saat yang sama, energi Kwon Se-hyun menghilang dalam diriku.*

*Maksudnya itu, Mc kita ini awalnya ada ditubuh aslinya yakni Kwon Se-hyun. Tapi, setelah jantungnya merasa sakit. Tiba-tiba Mc kita ini balik ke tubuh Han Yi-gyeol lagi, dan tangan MC yang awalnya luka, kembali seperti semula tanpa ada bekas luka sedikitpun.

[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang