❀✿❀
Ketika kami kembali ke ruang tamu bersama Elohim, semua orang memandang kami dengan tatapan bingung.
‘…situasinya agak aneh.’
Jika kamu tiba-tiba pergi keluar saat ada percakapan penting dan kembali dengan orang asing… Menurut ku itu juga aneh. Melihat ekspresi wajah Cheon Sa-yeon, sepertinya dia sudah mengenali bahwa di belakang ku ini adalah Elohim.
“Um, jadi orang ini-”
“Han Yi Gyeol.”
"Ya?"
Saat itu, aku baru saja hendak memperkenalkan Elohim yang berdiri di belakang ku. Ha Tae-heon, yang wajahnya mengeras, berkata dengan kasar.
“Kemarilah, cepat ke sini.”
Melihat wajah itu, aku teringat apa yang terjadi antara Elohim dan Ha Tae-heon dulu. Elohim bahkan belum melepas topinya, jadi bagaimana dia bisa mengetahuinya? Lagi-lagi aku baru ingat bahwa Ha Tae-heon adalah peringkat SS.
“Tunggu sebentar, Ha Tae-heon-ssi! Kamu tidak bisa bertarung di sini!”
Merasakan energi dingin yang terpancar dari Ha Tae-heon, aku buru-buru memblokir bagian depan Elohim.
“Mengapa dia datang ke sini?”
Aku juga tidak mengetahuinya.
“Lagi pula, ini adalah guild Athena. Tenanglah sedikit. Masukkan energimu kembali…”
“Han Yi Gyeol benar. Tidak perlu mengusirnya begitu dia tiba, kan?”
Cheon Sa-yeon, yang menyaksikan dengan tangan disilangkan, mengambil sisiku. Ada apa dengan orang ini?
“Dia pasti datang jauh-jauh ke sini karena suatu alasan. Setelah mendengarnya, kita bisa mengusirnya.”
“……”
Baiklah, oke. Saat aku menyentuh dahiku karena sakit kepala, Elohim yang selama ini diam, membuka mulutnya.
“Tidak apa-apa, Nak. Aku datang tiba-tiba, jadi semua orang pasti bingung.”
Elohim perlahan melepas topi hitam yang dikenakannya. Kemudian, seiring dengan cahaya putih, rambutnya tumbuh lebih panjang hingga pinggangnya dalam sekejap dan pakaiannya pun berganti. Sarak, Elohim, mengenakan kemeja kuda poni putih dengan rambut putih berkibar lembut, tersenyum sambil melepas topi di tangannya dengan sedikit debu.
“Aku juga datang ke sini untuk membantu. Bukankah kamu berada dalam situasi yang sulit saat ini?”
“Dalam situasi yang sulit?”
“Respon penolakan untuk menggunakan ruang gerak yang kamu gunakan ketika datang ke Amerika akan datang. Jadi, kamu memerlukan cara baru untuk sampai ke Korea dengan cepat.”
Aku baru ingat bahwa Elohim dan Elahah dapat membaca semua pikiran dengan kemampuan mereka itu terukir di mata mereka. Dapat dipercaya bahwa Elohim memberitahuku.
“Dan Cheon Sa-yeon, aku ingin meminta sesuatu padamu.”
Pada kata-kata berikutnya, Cheon Sa-yeon sedikit menyipitkan matanya. Elohim tersenyum, Cheon Sa-yeon terlihat tidak puas, dan Ha Tae-heon merasa tidak enak. Dan dengan orang lain yang memperhatikan kami berempat dengan bingung, suasana di ruang tamu mereda seolah-olah ada air dingin yang disiramkan ke dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...