❀✿❀Kieeek! Keeek!
Makhluk-makhluk yang menyatu yang berteriak dengan suara robekan berlari dengan liar, menghantam dan mengguncang tanah. Yang pertama bertabrakan adalah Woo Seo-hyuk, yang berada di paling kiri.
Musuh yang terbang dengan sayap terbuka lebar jatuh dari atas. Darah muncrat dari Woo Seo-hyuk, yang kehilangan keseimbangan dan tersandung.
Krrng!
Woo Seo-hyuk tidak diam saja, dia menggigit bahu lawannya dan berkubang di tanah.
Woo Seo-hyuk, yang tidak melewatkan gigitan di mulutnya meskipun cakar yang panjang dan tajam tertancap di bahunya, akhirnya merobek separuh tubuh bagian atas lawannya. Tiba-tiba darah hitam mengucur seperti air terjun dan bau amis pun menyebar.
Di lain sisi, situasinya tidak terlalu baik untuk Park Geon-ho. Luka di kedua lengan dan pahanya, yang nyaris tidak menghalangi musuh yang terus-menerus menyerangnya dengan keenam lengannya yang berpuluh-puluh duri tumbuh, meregang dengan cepat.
Karena gaya kemampuannya, Park Geon-ho, yang berspesialisasi dalam jarak menengah, entah bagaimana harus menyingkirkan musuh. Ketika Han Yi-gyeol, yang sedang menonton dengan cemas, mencoba membantu dengan angin yang menggunakan lebih banyak energi, Park Geon-ho menangkap celah tersebut dan memukul kepala musuh dengan kakinya yang panjang secara akurat.
Kuruk, kiik!
Setelah pukulan yang kuat di kepalanya, musuh terbang menjauh dan jatuh ke tanah. Keenam lengannya membentang seperti laba-laba, mengangkat tubuh bagian atasnya, dan bahkan sebelum makhluk itu sadar, kelereng besinya terbang dan meledak.
“Gasp, huh?!"
Park Geon-ho, yang memastikan bahwa lawannya sudah mati, mengatupkan giginya dan menarik keluar duri tebal yang menusuk bahunya. Ini adalah salah satu duri di lengan musuh, dan berkat bahunya yang terluka ini, ia mampu menciptakan celah.
Tidak seperti para sekte yang dapat dengan mudah ditekan melalui kemampuan angin Han Yi-gyeol, makhluk mengerikan ini bisa terbang di udara dan menyerbu tanpa rasa takut, sehingga lebih sulit untuk ditangani oleh anginnya.
Cheon Sa-yeon dan Ha Tae-heon terlihat memimpin di depan dan menghunus kan pedang mereka. Darah dan daging berceceran saat mereka bergerak. Saat mereka menyerang untuk membunuh banyak musuh yang datang menyerbu, mereka mempersempit jarak dengan Dokter sedikit demi sedikit.
Cheon Sa-yeon, yang tanpa henti memotong lengan monster yang mengarahkan tangan kepadanya, dia mengerutkan keningnya setelah memeriksa kondisi Woo Seo-hyuk dan Park Geon-ho. Kemudian ia memotong lengan bawah, daripada telapak tangannya.
"Cheon sa-yeon!"
Ketika Han Yi-gyeol melihat lebih banyak darah yang berceceran dari telapak tangannya, ia dengan terburu-buru menarik lebih banyak angin. Jantungnya berdegup dengan cepat karena energi yang digunakan sudah mencapai batas, tetapi tanpa ragu, ia mengangkat tangannya dan menggerakkan angin lagi.
“ugh!"
Ujung-ujung jari nya gemetar saat angin bertiup. Dia meringis, rasa sakit di jantungnya semakin kuat seiring gelang yang bergetar tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...