❀✿❀"Kamu ... kamu bajingan sialan, sial ..."
Dalam keterkejutan karena dipukul di wajahnya, Park Seok-jae melewatkan pisau lipat dan terhuyung ke belakang. Mungkin dia dipukul dengan benar, hidungnya patah, mimisan bercucuran, dan pipinya membengkak menjadi merah.
"Hyu, Hyung-nim!"
“Kkeuak!”
Empat orang yang mengikuti Park Seok-jae sebagai pengemudi bergegas menuju Han Yi-gyeol, tetapi semuanya dihalangi oleh Kim Woo-jin. Han Yi-gyeol, yang melihat Kim Woo-jin menghadap empat orang dengan gerakan cepat dan ringkas, perlahan membuka tangannya.
Bilah tajam memotong telapak tangannya dalam-dalam dan darah menyembur keluar tanpa henti. Han Yi-gyeol, yang menyaksikan darah bercampur dengan hujan yang jatuh dari langit, meraih pisau lipat dengan tangan lainnya.
“Kamu terlalu mengabaikanku, Seok-jae hyung-nim. Aku di sisinya, apakah menurutmu nomor itu akan berhasil?"
Han Yi-gyeol, yang tersenyum pahit, kembali menatap Kwon Se-hyun dan bertanya.
"Apa yang harus kita lakukan."
"Apa?"
“Dia adalah seorang pengkhianat. Apa anda akan membunuhnya?”
Kelopak mata Kwon Se-hyun bergetar sesaat mendengar kata-kata tenang itu. Seketika dia tidak bisa menjawab, hanya suara hujan yang memenuhi sekeliling.
Keempat pengemudi berasal dari Gyeongseong dan Sacheonghwa, dan Kim Woo-jin menaklukkan mereka. Orang-orang memandang Go Dong-ju, yang wajahnya robek dan memar, dan Han Yi-gyeol dengan ekspresi rumit. Akhirnya, saat melihat Park Seok-jae mencari tempat untuk melarikan diri dengan tatapan gugup, Kwon Se-hyun menjawab seolah meremasnya.
"Tidak. Bawa dia (제압해)*.”
*Saya gak tau apa maksudnya yang di dalam kurung
Mendengar kata-kata itu, Han Yi-gyeol menatap Kwon Se-hyun sejenak. Kwon Se-hyun perlahan mengangguk pada ekspresi itu seolah bertanya, 'Apakah kamu tidak menyesalinya?'
“kuuuk…”
Menyadari bahwa tidak ada harapan, Park Seok-jae berbalik tanpa ragu dan mulai berlari ke arah yang berlawanan. Han Yi-gyeol, yang tidak berani menangkapnya bahkan saat menontonnya, meningkatkan energinya sedikit agar tidak diperhatikan oleh karyawan toko dan menciptakan angin sepoi-sepoi.
Chwaak, saat angin mencengkeram pergelangan kakinya dan mengikatnya, Park Seok-jae yang kehilangan keseimbangan, terpeleset ke tanah berlumpur dan jatuh dengan mengerikan. Han Yi-gyeol berjalan santai dan menginjak punggungnya, dahinya membentur tanah. Dan...
“Eh, kuuak! Aduh!”
Pisau lipat memotong udara dan menusuk bagian tengah tangan kanan Park Seok-jae. Park Seok-jae menggeliat dan menjerit bercampur rasa sakit saat pisau lipat itu menusuk tangannya dan menembus kuat ke tanah. Darah merah menyebar ke air berlumpur.
Tiba-tiba, hujan turun sangat deras sehingga dia tidak bisa melihat apa-apa. Di lokasi konstruksi yang sunyi, hanya suara hujan yang bergema dengan kuat.
"Ha…"
Han Yi-gyeol, yang tertawa dengan kehampaan, menyapu poninya yang basah dengan tangannya yang bersih. Tangan putih yang melewati dahinya bergetar.
"Han Yi-gyeol."
Ketika tidak ada yang berani mendekat, Kwon Se-hyun dengan hati-hati berjalan lebih dulu. Han Yi-gyeol mengalihkan pandangannya ke Kwon Se-hyun, yang berjalan lebih dekat melewati hujan, dan membuka mulutnya dengan senyuman di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...