❀✿❀
Sore itu, aku pergi ke toko pada jam 5 dan melihat-lihat. Pastinya, orang-orang Gyeongseong yang berkeliaran di sekitar toko telah menghilang dengan rapi.“Aduh, anak kecil. Bagaimana tanganmu?”
Go Dong-ju, yang menemukan diriku di lantai dua setelah aku berganti pakaian dan hendak pergi ke kantor Kwon Se-hyun, yang ingin berbicara kepadaku. Setelah melalui berbagai hal, Go Dong-ju sekarang cukup nyaman dengan kami dan sikapnya terhadap kami tidak jauh berbeda dengan karyawan toko.
“Ini jauh lebih baik daripada di pagi hari. Aku pikir itu karena Dong-ju hyung-nim, yang memperlakukan diriku dengan baik.”
"Lihat bajingan ini, sanjungan yang tidak berguna."
Go Dong-ju mendengus saat aku menjawab sambil mengangkat tanganku yang diperban seolah ingin mengejeknya. Cukup efektif untuk melihat bahu terangkat meskipun itu disebut sanjungan yang tidak berguna.
Tangan yang terpotong pisau lipat disembuhkan dengan kemampuan Min Ah-rin. Tetapi masyarakat umum tidak akan mengetahuinya, jadi aku harus membalutnya dengan perban.
Luka akibat dipukul oleh Yoo Shi-hyuk baik-baik saja, karena hanya Kwon Se-hyun yang melihatnya. Tetapi fakta bahwa aku menangkap pisau lipat Park Seok-jae yang dipegang dengan tangan kosong- tidak dapat dihindari karena semua karyawan toko, termasuk Go Dong-ju, telah melihatnya.
"Jaga dirimu baik-baik. Jangan mengira itu hanya luka di telapak tanganmu.”
"Aku mengerti."
"Dan apa ini? Selain yang pergi bekerja hari ini, yang lainnya sibuk?"
"Yang lain?"
Aku memutar mataku pada pertanyaan acak itu. Karena Ha Tae-heon, Park Geon-ho, dan Kim Woo-jin pergi bekerja hari ini, dia bertanya apakah Cheon Sa-yeon, Woo Seo-hyuk, dan Kwon Jeong-han sibuk?
Satu-satunya hal yang akan mereka lakukan di luar pekerjaan adalah berkencan* dengan Edward, jadi santai saja. Tapi, aku tidak tahu kenapa dia bertanya tentang mereka dan tidak perlu untuk menjawabnya dengan tergesa-gesa.
*Semacam berkelana atau berkerja sama dengan Edward, dalam hal mencari jalan keluar dari dunia Kwon Se-hyun
“Mereka mungkin sibuk atau mungkin juga tidak sibuk?”"Jawaban macam apa yang begitu tak jelas ini?"
“Aku juga ingin bertanya, kenapa?"
“Kami memutuskan untuk buka sampai jam satu hari ini. Setelah itu, kita akan minum bersama.”
"Maaf?"
Aku menggaruk kepalaku pada kata-kata yang tak terduga dan bertanya.
“Jadi- apakah kamu akan bekerja sampai jam satu lalu bermain dan makan?”
“Main dan makan! Bahkan jika bajingan ini berbicara seperti ini. Semuanya disarankan oleh Hyung-nim dulu!”
"Manajer?"
"Ya! Kalian meninju bajingan Gyeongseong yang menyebalkan itu, jadi mari kita rayakan.”
"Aha."
Aku pikir dia akan menginterogasi Park Seok-jae, yang dilempar ke bawah tanah setelah bekerja. Yah, tidak perlu terburu-buru sekarang.
Merayakan. Jika demikian, kami juga dipersilakan.
"Bagus. Aku akan bertanya apakah yang lain bisa datang."
“Ada apa? Jangan malu-malu seperti ini, dan tentang gadis imut yang terakhir kali- tolong panggil dia dan kakaknya juga.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...