❀✿❀Setelah aku mandi di dalam kamar mandi rumah sakit dan mengeluarkan pakaian baru yang telah disiapkan sebelumnya, aku mendengar ketukan di pintu.
"Ya."
Pintu terbuka perlahan dan Cheon Sa-yeon memasuki ruang inapku. Cheon Sa-yeon menatapku dengan ekspresi sedikit terkejut seolah dia mengira aku masih tidur dan membuka mulutnya.
“Kamu sudah bangun.”
"Aku baru saja bangun tidur. Dan aku mandi, karena merasa tidak nyaman.”
Setelah selesai mengancingkan bajuku, aku melihat ke belakang Cheon Sa-yeon.
"Bagaimana dengan yang lainnya? Dan Fox.”
“Ha Tae-heon dan Woo Seo-hyuk bertemu Chloe dan yang lainnya sedang beristirahat di kamar sebelah. Sepertinya Healer Min Ah-rin membawa pria kulit putih itu.”
"Darimana kamu datang?"
“Aku habis berbicara dengan Chloe. Apa ada yang salah dengan itu?"
Ini adalah waktu yang tepat. Ada sesuatu yang ingin kukatakan pada Cheon Sa-yeon sebelum bertemu Chloe.
"Kemarilah."
Saat aku memberi isyarat, Cheon Sa-yeon berkedip sejenak lalu berjalan dengan tenang. Dia mengenakan T-shirt longgar karena suatu alasan.
Aku meraih lengan kiri Cheon Sa-yeon, yang mendekat, dan mengangkat lengan bajunya. Lengannya yang terlihat telah mendapat perawatan sementara, itu bersih dan tidak ada luka.
“Siapa yang menyembuhkanmu?”
“Healer Min Ah-rin.”
“Apakah Min Ah-rin-ssi memarahimu?”
Cheon Sa-yeon yang terkekeh seolah mendengar suara lucu, sedikit memiringkan kepalanya.
“Yah, sepertinya dia sedikit memelototi ku.”
“Sepertinya Min Ah-rin-ssi masih memandangmu sebagai Ketua Guild.”
“Jika kamu tidak puas, kamu bisa menghukumku.”
Cheon Sa-yeon, menatapku dan menantikannya, sungguh menyebalkan.
“Mulutmu selalu bermasalah.”
Aku menghela nafas dan melihat ke belakang lengan Cheon Sa-yeon di tanganku.
Aku sudah tahu sejak lama bahwa jika situasinya memburuk, dia akan melukai tubuhnya terlebih dahulu, tapi melihatnya di depan mataku, guncangannya lebih besar dari yang kukira.
“Jangan lakukan itu lagi.”
“……”
Kemampuan Cheon Sa-yeon cukup kuat untuk dikenali oleh siapapun, tapi dia juga sama berbahayanya. Merasa kesal, aku melakukan kontak mata dengan Cheon Sa-yeon.
“Kamu pasti tidak lupa kenapa aku memberimu anting-anting itu, Cheon Sa-yeon.”
Cheon Sa-yeon, yang mendengarkanku dengan mata sedikit terbuka lebar, segera tersenyum lembut.
Anting merah, item pemulihan kelas S, diterima sebagai hadiah dari Edward. Anting-anting tersebut, yang belum dilepas sejak diterimanya, berkilauan di bawah cahaya rambut hitam Cheon Sa-yeon, yang masih acak-acakan.
Itu adalah item yang merupakan kebalikan dari Cheon Sa-yeon, yang kemampuannya diaktifkan hanya dengan darahnya sendiri. Meski begitu, aku ingin memberikannya padanya, dan pada akhirnya, aku menempelkannya ke telinganya dengan tanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋 ] 𝐼 𝐷𝑜𝑛'𝑡 𝑊𝑎𝑛𝑡 𝑇ℎ𝑖𝑠 𝑅𝑒𝑖𝑛𝑐𝑎𝑟𝑛𝑎𝑡𝑖𝑜𝑛
Fantasy𝐃𝐄𝐒𝐊𝐑𝐈𝐏𝐒𝐈 : Aku menjadi pemeran pendukung dalam fantasi modern Anjing setia penjahat dengan nama malaikat, 𝘊𝘩𝘦𝘰𝘯 𝘚𝘢-𝘺𝘦𝘰𝘯, dan karakter pendukung malang yang mati atas namanya, 𝘏𝘢𝘯 𝘠𝘪-𝘨𝘺𝘦𝘰𝘭. Untuk melarikan diri 𝘥𝘢𝘳𝘪...