"BERENGSEK....!!!! "
"kenapa bocah itu bisa selamat"ujar IYass.
"Maaf tuan ada seorang pelayan yang menyelamatkannya "ujar anak buahnya.
"Siapa orang yang selama ini ngelindungin bocah sialan itu" batin IYass.
Ini bukan pertama kali nya Natta selamat dari rencananya IYass melainkan sudah hampir 20 kali dari setelah kejadian 17 tahun yang lalu sampai sekarang IYass selalu ingin membunuh Natta tapi gagal.
.
Kembali lagi ke mile, Natta dan yoon.
Mile menatap tajam yoon dengan rasa kesal.
"Hay bodoh kenapa kau menatap ku" tanya Yoon.
"Kalau dia tidak menyelamatkan kekasih ku sudah ku lempar dia kelaut" batin mile.
Natta yang melihat itu pun menggeleng-gelengkan kepalanya karena kelakuan mereka.
"Hay apa kalian sudah selesai" ujar Natta.
"Kau sangat menyebalkan phi, gara-gara kau liburan ku dan Natta tertunda" ujar mile.
"Maaf, aku telah menganggu kalian"
"Tidak apa-apa, aku ingin daddy menebus segala perbuatannya di balik jeruji nanti" ujar Natta.
Sebenarnya kenapa mile marah kepada Yoon karena Yoon memiliki rencana untuk membuat IYass masuk penjara .
Dia ingin sekali membuat IYass terjerat hukum, Yoon melakukan itu karena memiliki dendam kepada IYass bukan hanya karena IYass mau membunuh Natta tapi juga karena kematian ibunya adalah kelakuan IYass.
Dulu sudah 4 tahun Lusi dan IYass menikah tapi mereka belum juga memiliki anak itu yang membuat IYass selingkuh tanpa di ketahui oleh Lusi dan di sanalah pertemuan Yun Yun dengan IYass, Yun Yun yang tidak lain adalah ibu dari Yoon, Yun Yun sangat mencintai IYass dari mereka kuliah sampai sekarang masih di karena Yun Yun tidak mengetahui kalau IYass sudah menikah dia mulai mendekati nya setelah itu mereka pun pacaran tanpa di ketahui oleh Lusi, bagi IYass ini adalah peluang agar dia memiliki anak setelah beberapa bulan Yun Yun pun mengandung, Yun Yun selalu meminta IYass untuk menikahinya tapi IYass selalu menolak, setelah Yoon lahir dan sekarang dia berusia
4 tahun di sanalah Yun Yun mulai mengetahui kalau IYass sudah menikah dan orang yang menjadi istrinya IYass itu tidak lain adalah majikannya dulu yang selalu membantunya di saat masa susah, Yun Yun yang mengatahui itu pun ingin mengatakan yang sebenarnya kepada Lusi mantan majikannya tapi IYass yang mengetahui itu memberikan ancaman kepada Yun Yun kalau dia membocorkan tentang ini kepada Lusi maka nyawanya tidak akan selamat, dikarenakan dia ingin membalas budi Yun Yun pun memberi tau Lusi kalau suaminya itu telah selingkuh Lusi yang mendengar itu pun tidak percaya tapi Yun Yun memiliki bukti yang kuat dan disana Lusi pun marah kepada Yun Yun , dan juga sakit hati pada suaminya, setelah itu Yun Yun pun pulang dengan senang karena dia membuat keputusan yang benar, tapi yang tidak diketahui IYass sudah ada didalam rumahnya, Yun Yun yang melihat IYass ada dirumah nya pun merasa takut di tau kalau IYass pasti membunuhnya dan benar saja IYass membunuh Yun Yun tapi sebelum itu dia memperkosa Yun Yun dan setelah itu membunuh nya tanpa ampun di semenjak itu Yoon di asuh oleh IYass dan Lusi pun memaafkan IYass karena dia tidak ingin putra hidup tanpa seorang ayah..
Setelah mereka sampai di daratan Yoon pun memulai rencananya.
Di mansion IYass.
"Sayang" panggil Lusi.
"Ada apa"
" putra kita akan tinggal di mansion ini lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga S1 (mileapo)
Random"sial..., kenapa gua suka ama tu guru!! " ujar Natta. . "berengsek...!! kenapa saya suka sama Natta" ujar mile. seorang bos mafia menjadi guru olahraga dan bertemu dengan pemuda tampan dan jugak nakal. Apa yang akan Terjadi ??? 🤔🤔🤔