"Sial... Gua bisa di hukum ni" ujar seorang pemuda yang berlari menuju kelasnya.
Sementara itu di kelas sudah di mulai jam pelajaran pertama guru sedang memulai mengabsen murid yang lain.
"Natta lu dimana kalau pak guru manggil lu nanti gimana" ujar seorang pemuda.
"Hari ini saya absen siapa saja yang hadir"ujar guru itu.
"jom "
"Hadir.. Pak"
"Jay"
"Hadir"
"Natta, Natta"
"Nattiwin!! "
"Hadir pak" semua orang langsung menoleh ke sumber suara itu, setelah pengabsenna selesai dan di lanjutkan dengan pelajaran matematika.
"Natt lu kenapa bisa telat hampiri saja ketauan kalau ketauan lu bisa di hukum lo" ujar jom.
"Gua tadi bangun kesiangan makanya telat"ujar Natta.
"Hah lu sering banget kesiangan"
"Kalian berdua mau saya hukum" ujar guru itu yang marah dengan kedua murid nya.
"Enggak..."
"Kalau begitu kalian diam"
Bel pun berbunyi waktu nya istirahat Natta, jom, jay belari secepat mungkin menuju ke arah kantin karena mereka tidak suka mengantri.
"Untung saja kita datang duluan jadinya kita egak perlu capek-capek mengantri" ujar jay.
"Bik,.. Bik... "Ujar Natta dan datang seorang wanita yang lebih tua dari Natta.
" Nak apo mau pesen apa"ujar wanita itu.
"Saya mau pesen nasi goreng dan teh manis" ujar Natta.
"Gua jugak"
"Gua sama" ujar kedua teman Netta.
"Sebentar ya nak apo bibik ambil dulu" ujar wanita itu dan meninggal kan 3 pemuda tersebut.
"Heh, lu pada tau gak " ujar jom.
"Apa? "
"Katanya besok ada guru baru loh"
"Guru apa? "
"Guru olahraga yang menggantikan pak tay"
"Masak, kalau begitu bagus lah, gua udah bosen ama tu guru kerjaanya marah-marah mulu"
"Udah lah jangan bahas itu lagi gua laper mau cepet -cepet makan" ujar Natta dan pesanan mereka pun sampai.
Bel pun kembali berbunyi pertanda kelas akan di mulai.
"Sial... Gua lupa hari ini kita ada ulangan, gua belum belajar ,gimana nanti"
"Lu tenang aja nanti gua kasih lu contekan" ujar Natta.
"Emangnya lu balajar" ujar jom.
"Tentu saja "
"Jadi ini yang membuat mu terlambat po" batin jom.
Sudah sampai di kelas dan guru sudah memasuki ruangan kelas dengan kertas ulangan, kertas ulangan pun dibagikan dan mereka siap untuk mengerjakan ulangan dan sesuai janji Natta dia memberikan contekan kepada teman-temanya.
"Akirnya selesai jugak" ujar Natta.
"Natt lu uda selesai? "
"Iya gua udah selesai, dan gua duluan ya"
"Oke... Dan inget nanti malam" ujar jom.
"Ya gua inget"
Natta pun keluar dari kelas dan menuju ke parkiran dan bersiap untuk pulang.
.
.
.
Natta sudah sampai di rumah nya dia masuk kerumah nya dengan wajah kesal.
"Sial.., siapa sih tua bangka itu tadi" ujar Natta.
Flashback.
Natta sedang mengendarai motornya menuju kerumahnya
Karena Natta suka balapan jadi Natta melejukan kendaraan motor dengan kecepatan tinggi dan tidak sengaja menaberak sebuah mobil mewah."Sial, Hai bocah nakal apa yang kau lakukan dengan mobil tuan ku" ujar seorang pengawal.
"Maaf tuan saya tidak sengaja, dan lagi pula kenapa tuan rem mendadak saya kan jadi kaget" ujar Natta.
"Oh sekarang kamu menyalahkan saya dasar bocah nakal"
"Memang bapak yang salah dan jangan panggil sayang bocah Nakal saya punya nama"
Dan tiba-tiba turun seorang pria dari mobil yang Natta tabrak tadi.
"Ada apa, kenapa kalian ribut sekali"seorang pria.
"Tu.. Tuan, ini ada bocah yang naik motor ugal-ugalan" ujar pengawal itu.
Pri yang turun dari mobil tedi bernama mile phakphum, mile sangat terpesona dengan wajah Natta yang tampan dan cantik.
"Siapa namamu " tanya mile?
"Nattiwin" jawab Natta.
"Nama yang sangat indah termasuk juga orangnya"
"Heh, tua bangka jangan asal bicara" ujar Natta kesal.
"Memangnya saya salah"
"Tidak, perkataan anda tidak salah hanya saya merasa jijik dengan perkataan anda"
"Bagaimana jika kamu jadi pacar saya saja" ujar mile tersenyum.
"Berengsek, dasar tua bangka"
"Apa kamu mau jadi pacar saya"
"Lebih baik saya pergi dari sini daripada mendengarkan ucapan anda"dengan kesal Natta menaiki motor nya dan melaju dengan kecepatan tinggi.
End
" semoga gua Engga bertemu dengan tua bangka itu lagi"
Malam pun telah tiba Natta bersiap-siap untuk pergi bersama teman-teman nya, Natta, jay, dan jom pergi ke suatu bar mereka akan bersenang-senang malam ini.
"Natt bukankah itu bui " ujar jay.
Biu adalah teman Natta tapi tidak sekelas dengan nya.
"Bui, bui, bui" panggil Natta.
"Natt apa yang kamu lakukan di sini" ujar build.
"Gua ingin bersenang-senang malam ini" ujar Natta.
"Oh, kalau begitu gua boleh iku"
"Tentu saja, kamu bole ikut"ujar Natta, mereka pun mulai memesan minuman alkohol.
.
.
Next?
Jangan lupa vote dan komen ya😚😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga S1 (mileapo)
Random"sial..., kenapa gua suka ama tu guru!! " ujar Natta. . "berengsek...!! kenapa saya suka sama Natta" ujar mile. seorang bos mafia menjadi guru olahraga dan bertemu dengan pemuda tampan dan jugak nakal. Apa yang akan Terjadi ??? 🤔🤔🤔