Sesuai yang bila dia akan menjemput Natta
Padahal ini masih sangat pagi kenapa pak mile datang jam segini sekolah akan buka jam 07.00 tapi sekarang ini baru jam 05.02 pikir Natta."Ehh, pak ini masih pagi sekali kenapa bapak jemput saya jam segini" ujar Natta.
"Apa tidak boleh" tanya mile.
"Bukan begitu pak, tapi ini masih pagi sekali"
"Nattawin kamu tau jam segini cocok untuk berolahraga , jalan santai sambil menikmati udara di pagi hari" ujar mile dengan senyuman yang indah.
"Mentang-mentang dia guru olahraga, main seenaknya nyuruh orang olahraga " batin Natta.
"Nattawin kenapa kamu bengong"
"Ehh egak kok pak" Natta langsung tersadar dari pikiran nya.
"Kalau begitu cepat siap kita akan berolahraga sebentar dan setelah itu berangkat kesekolah"
"Iya pak"
Mereka pun jalan santai bersama, wajah Natta tidak terlihat senang tentu mile tau apa penyebabnya.
"Apa kamu tidak pernah melakukan ini" tanya mile menatap Natta.
"Jangan tanya gua jam segini belum bangun bego , sumpah gua nyesel ngeiyain hukuman ini" batin Natta.
"Tidak pak saya biasanya bangun jam 06.30,jadinya enggak sempat buat berolahraga" jawab Natta ke mile.
"Hmm, pantes muka mu terlihat tidak senang tadi" ujar mile yang berhenti sejenak dan duduk di sebuah kursi di dekat taman.
"Maksud bapak"
"Hmm, hay duduk nanti kaki mu pegel" mile menyuruh Natta untuk duduk di sampingnya dan Natta hanya menurutinya.
"Maksud saya kamu harus bisa menolak kalau kamu tidak mau melakukannya"
"Ehh.., bukan begitu pak say... Hanya"
"Nattawin wajah tidak bisa berbohong"ujar mile menatap wajah Natta yang begitu cantik menurut nya.
" apa sangat kelihatan "
"Iya Nattawin"
"Pak, bisa panggil sayang Natta saja "
"Kenapa? "
"Tidak apa, tapi terlihat aneh"
"Baiklah saya panggil kamu Natta saja"
"Ayo kita kembali udah mau jam 06.38" ujar mile .
Mereka pun akhirnya kembali ke rumah Natta.
"Natta apa saya bisa mandi di sini"
"Tentu, apa bapak bawa baju ganti"
"Iya saya bawa"
"Bapak pakai kamar mandi di kamar saya aja di lantai 2" ujar Natta dia mengantarkan mile ke kamarnya.
"Ini kamar mu"
"Iya pak"
"Indah" ujar mile setelah menatap kamar Natta.
Natta pun meninggalkan mile di kamarnya dia pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk dia dan mile setelah beberapa menit mile sudut selesai mandi .
Mile turun menuju dapur dia melihat Natta sedang memasak , mile melihat Natta dari bawa sampai ke atas tubuh Natta itu sangat sexy itu yang ada di pikiran mile.
"Natta" panggil mile.
"Ehhh, pak udah selesai mandinya , kalau begitu ayo makan "
Mereka pun makan bersama setelah itu mile dan Natta berangkat ke sekolah di sepanjang perjalanan mereka berdua berbicara dan tertawa bersama, entah perasaan apa yang ada di dalam hatinya Natta,rasa aman dan nyaman kalau mile di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga S1 (mileapo)
Random"sial..., kenapa gua suka ama tu guru!! " ujar Natta. . "berengsek...!! kenapa saya suka sama Natta" ujar mile. seorang bos mafia menjadi guru olahraga dan bertemu dengan pemuda tampan dan jugak nakal. Apa yang akan Terjadi ??? 🤔🤔🤔