Setelah satu bulan Natta dan mile pun menikah begitu jugak dengan Yoon dan Ton mereka pun memutuskan menikah.
"Hari ini kamu sudah resmi milik seorang mile" ujar mile dan Natta hanya tersenyum di pelukan suaminya itu.
"Phi tau, aku tidak menyangka kalau akan sampai di tahap ini" ujar Natta.
"Ada apa, apa kamu tidak mau bersama ku" Kata-kata itu pun berhasil membuat Natta bangun dari pelukan mile dan menaruh telapak tangannya di mulut mile.
"Sutttt, apa yang phi katakan" mile hanya diam mendengar Natta.
"Tidak lucu kan baru nikah sudah cer..... " belum selesai Natta bicara mile sudah mendorongnya dan menindih tubuh mungil Natta.
"Katakan sekali lagi akan ku buat kumu tidak bisa berjalan lagi" Kata-kata itu membuat Natta takut bagaimana tidak kalau mile sudah mengatakan itu mungkin saja malam ini lubangnya tidak akan selamat.
Natta pun menelan ludahnya melihat ketampanan wajah mile dan mile membalasnya dengan tatapan yang membuat Natta faham apa yang akan terjadi.
Tanpa membuang-buang waktu mile pun mencium bibir Natta mengajak lidah Natta untuk bermain menggigit bagian bawahnya .
Karena mereka berciuman dengan waktu yang lama Natta pun kehabisan oksigen dan mile pun melepaskan ciuman mereka.
"Ha ha p-hi ha ha" nafas Natta pun menjadi terputus-putus dan si pelaku hanya tersenyum dengan aksinya.
"Bagaimana kalau malam ini kita bermain kasar" ujar mile dengan senyuman andalannya.
Den Natta hanya membalasnya dengan anggukan sambil mencoba menggoda mile, Natta ingin tau bagaimana ganasnya mile saat bercinta dengan kasar.
Mile mengambil sesuatu di leci sebelah ranjang mereka mile mengeluarkan beberapa benda dan Natta pun hanya terdiam melihat apa yang di keluarkan mile.
"Astaga kalau gini ceritanya turun dong harga diri gua, eh tunggu bentar harga diri gua kan udah turun sejak menikah dengan ni orang tapi enggak gini jugak do " batin Natta."Lepas semua pakaian mu dan pakai ini" ujar mile.
"Phi ini"
"Kalau kamu menolak tak ada kata ampun"
"Ancaman apa ini ,daripada gua nolak bisa-bisaaa " batin Natta.
Natta pun mengambilnya dari tangan mile.
"Pakai di depan saya" tidak ada pilihan lain Natta pun memakainya di depan mile dan mile pun menelan ludahnya saat Natta melepaskan pakaiannya itu.
Natta pun sudah selesai memakai barang-barang itu ,rasa nya sangat anah apa lagi ekor yang ada di belakangnya.
Kini hasrat mile pun semakin memuncak melihat tubuh Natta yang sexy cosplay menjadi kucing setelah ini mungkin mile akan terus menyuruh Natta untuk cosplay menjadi kucing saja tanpa memakai baju pasti sangat menyenangkan.
"Kitten come serve your lord" ujar mile yang sedang duduk di ranjang sambil membuka kakinya lebar dan menepuk-nepuk pahanya.
"Di kirain kucing apa" batin Natta karena dia tidak mau mile marah Natta pun menuju ke arah mile dengan merangkak seperti kucing.
Setelah Natta berada tepat di hadapan mile, mile pun membuka resleting celananya dia mengeluarkan junior nya yang sudah mengeras di dalam sana.
"Gila ini besar banget cok, apa bisa masuk" batin Natta dia terdiam melihat junior mile yang besar.
"suck him kitten" setelah mendengar kata mile tangan Natta mulai memegang junior mile dan perlahan-lahan memasukannya ke dalam mulut mungilnya itu.
Natta menghisap nya seperti es krim hanya ini bede Natta sedikit mengoda mile dengan menjilati ujung junior nya.
"Hah hah h-isap dia dengan kuat akhhh" setelah beberapa saat mile pun sampai pada pelepasannya dia mengeluarkan nya di dalam mulut Natta.
"Telan itu kitten" perintah mile.
Mile menarik Natta dan mendorongnya ke atas ranjang.
"Permainan baru di mulai"
Mile mengambil sesuatu lagi di laci dan terlihat rantai , cambuk dan vibrator.
"Berikan tangan mu kitten" Natta pun memberikan tangannya dan mile langsung mengikat tangan Natta dengan rantai dan di ikat di kedua sisi ranjang dengan tangan Natta.
Mile mengambil cambuk dan dia mulai Mencambuki tubuh Natta sialan setan apa yang telah merasuki mile membuat dia seperti ini.
"Ahkkk phi sakit hiks" air mata pun turun membasahi pipinya.
Setelah itu mile mengambil vibrator dan memasukan ke dalam lubang Natta setelah di memberikan pelumas mile pun menyalakan benda itu dengan maksimal.
"Ahhh phi ini akhhhh" Natta merasakan nikmat saat benda itu menyala.
"Sangat nikmat kitten?, atau mau ku tambah" ujar mile.
"Akhhh masukan junior mu daddy"
"Memohon lah "
"Daddy masukan junior mu ku mohon" Natta terus memohon kepada mile.
"Oke kalau itu keinginan mu kitten" mile melepaskan semua pakaian nya.
"Bersiap lah kitten" mile perlahan-lahan memasukkan junior nya ke lubang Natta.
"Setidaknya keluarkan lah benda itu ahhh"
Mile tidak menjawab Natta dia terus memasukkan junior nya agar tertanam sempurna setelah semua junior nya masuk dia mulai begerak maju dan mundur dengan tempo sedang.
"Akkkhhh lubang mu sangat sempit kitten"
"Lebih cepattt dad hmm"
"Dengan senang hati kitten " mile mempercepat temponya.
Mulut mile pun tidak tinggal diam dia menghisap puting Natta dan menggigitnya.
"Jangan digigit" rasa nikmat dan perih menjadi satu.
Crott....
Crott....
Crottt....Setelah beberapa menit mile pun mencapai pelepasannya dia melepaskan di lubang hangat Natta mile baru 2kali mencapai pelepasannya sedangkan Natta sudah lebih 5 kali.
Bukan mile namanya kalau melakukan kegiatan ini cuma satu ronde.
Dia membalikkan tubuh Natta dan terus menumbuk lubang Natta mile akan melakukan kegiatan ini sampai pagi kalau Natta tidak pingsan
.
Bay bay 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Olahraga S1 (mileapo)
De Todo"sial..., kenapa gua suka ama tu guru!! " ujar Natta. . "berengsek...!! kenapa saya suka sama Natta" ujar mile. seorang bos mafia menjadi guru olahraga dan bertemu dengan pemuda tampan dan jugak nakal. Apa yang akan Terjadi ??? 🤔🤔🤔