Happy Reading!
"Kerja bagus!! Pertahankan ya?"
aku mengangguk dan masuk keruangan ganti.
Sebelumnya perkenalkan aku Xu Ming Na. Biasa dipanggil Nana sih.
aku seorang aktor dan model, aku udah pernah main berbagai drama. Ya walaupun bukan tokoh utama, aku dikenal banyak orang.
aku selalu main drama china genre action atau sad gitu jadinya aku belum ngerasain genre romansa.
Bàba aku udah meninggal disaat berumur 4 tahun. Dan mamih aku menikah lagi disaat usia gw 7 tahun.
Ayah : bàbaaku asli orang china karna aku lahir dichina. aku punya abang namanya Xu Minghao.
Dan aku juga punya abang tiri namanya Hong Jisoo atau biasa dipanggil joshua karna itu nama amerikanya. dan Hong Jisoo nama koreanya karna dia keturunan dari ibunya.
Dan aku masih memakai marga Xu di china, karena keluarga baru aku marga semuanya berasal dari korea.
Mamih aku asli china dan ayah tiri aku asli amerika. Jadi gak heran kalo aku bisa bahasa inggris.
Abang kandung aku awalnya bekerja sebagai aktor juga. Tapi dia pensiun dan lebih memilih menjadi CEO. Begitupun sama dengan abang tiri aku yang menjadi CEO bedanya abang tiri aku jadi CEO nya di Amerika.
Dan aku tinggal bersama keluarga baru aku sekarang. Btw umur aku 24 tahun, aku selisih sama abang kandung aku 3 tahun sedangkan abang tiri aku 4 tahun.
Sekian perkenalannya.
"Nana!!"
akupun menengok kearah sumber suara itu dan ternyata itu manager yang biasa aku panggil jiějiě (cici).
"Iya ci? Kenapa?"
"Kamu ditawarin bermain drama loh!! Sama aktor terkenal itu!!"
"Siapa?"
"Wen Junhui"
aku mengerutkan dahi aku bingung. aku sebenarnya kenal sih cuman tau aja gitu gak lebih.
"Lalu?"
"Kamu mau gak?"
"Menurut cici?"
"Lebih baik terima aja! Kesempatan gak datang dua kali loh!!"
aku berpikir sebentar lalu menatap manager aku yang berharap banget nerima tawaran drama ini.
"Baiklah, aku terima"
"Yesss!! Akhirnya kamu main drama lagi. Oh ya besok rapat tentang drama itu ya jangan lupa?"
"Hmm"
Manager aku pun pergi dan meninggalkan aku di ruangan ganti.
Sebenarnya aku males main drama lagi. Cuman mau bagaimana lagi? Kalo ini bikin pekerjaan aku lancar, aku terima aja.
Dan aku membuka handphone aku untuk mencari instagram si wen junhui itu.
"Gila cuy! Followersnya tinggi banget"
Dan akupun scroll kebawah terus. Ternyata dia aktor juga. Dan aku lebih kagetnya dia main drama dari umurnya masih kecil!? Gila aku kalah.
Dan aku juga mencari drama apa aja yang pernah dia mainin. Dan rata rata genrenya action semua. Sepertinya dia belum pernah main genre romance juga.
"Ganteng..." gumam aku
Eh?
Apaan sih mulut?
Disaat aku masih scroll ig nya, tiba tiba kepencet like di salah satu postingan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktor | WenJunhui (Jun SEVENTEEN)✔✔
RomanceStart : 1-06-2023 End : 24-9-2023✔✔ Gimana rasanya cinlok? (Cinta lokasi) Inilah yang dirasain Hong Ming Na dengan Tuan WenJunhui Berawal mereka bermain drama bareng lalu tanpa disengaja mereka mempunyai perasaan lebih.