26.

36 4 0
                                    


"Selamat dah menang, nih kado buat kamu" ucap hoshi sambil mengasih sebuah buket bunga

"Makasih!!"

Nana sama hoshi sedang bertemu di sebuah cafe yang tidak jauh dari perusahaan minghao.

"btw gimana hubungan km sama jun?"

seketika nana terdiam dan menatap hoshi

"eumm..."

"hubungan kamu sama jun gimana?"

"udh putus"

seketika hoshi terdiam, dia kira nana masih berhubungan dengan jun walaupun sudah bertunangan.

"maaf na.."

"it's oke.."

"gak nyari laki laki lain?"

"enggak dulu... susah buat ngelupain dia..."

hoshi hanya menatap nana yang sudah lesu akibat pertanyaannya.

"andai aku gak pergi saat itu ya na?"

nana yang awalnya menunduk, mendengar pertanyaan hoshi dia lantas mengangkat kepalanya.

"kenapa?"

hoshi tersenyum lalu mengusap kepala nana.

"aku tau... disaat aku pergi dulu kamu menyukai ku kan? maaf aku gak sadar dengan hal itu"

nana yang mendengar itu lantas kaget dan hanya menatap hoshi yang tersenyum hambar.

"jujur, aku juga menyukaimu na... sampai sekarang aku menyukaimu... dan ternyata kamu sudah milik orang lain. walaupun kamu sudah putus dengannya, tapi aku gak langsung ngejar kamu. karna aku tau, hati kamu masih berada di dia"

nana yang mendengar semua perkataan hoshi rasanya ingin menangis andai dia tak bertemu dengan jun dan dia masih mengharapkan hoshi kembali. pasti dia akan berakhir dengan hoshi.

"hoshi...."

mata nana yang sudah panas berair lantas akhirnya jatuh juga air matanya. dengan sigap hoshi memeluk nana dan menenangkan nana.

"gak papa nana... aku mendukung kamu sama siapapun asalkan kamu bahagia... maaf aku udah ninggalin kamu... saran aku, lebih baik kamu kembali dengan jun walaupun sudah mempunyai tunangan. aku yakin dia masih sangat menyayangi mu lebih dari apapun"

nana semakin deras tangisannya karena mendengar perkataan lembut dari hoshi. sedangkan hoshi hanya tersenyum sambil memeluk dan mengusap kepala nana. perlahan dia juga meneteskan air matanya karena dia juga merasa sakit hatinya. sebenarnya mengatakan ini ke nana rasanya sangat berat. dari lubuk hati hoshi, hoshi gak rela nana punya hubungan sama orang lain.

tapi, selagi nana bahagia dia akan bahagia juga walaupun bukan bersama dirinya.

"walaupun berat, aku tetap merelakan demi kamu bahagia" hoshi

~~~~~

nana sudah pulang dari cafe tadi bersama hoshi. tapi, entah kenapa perasaan dia masih bercampur aduk dengan perkataan hoshi.

"saran aku, lebih baik kamu kembali dengan jun walaupun dia sudah mempunyai tunangan. aku yakin dia masih sangat menyayangi mu lebih dari apapun"

"apa aku harus kembali dengan jun?" gumam nana

nana menatap polaroid yang dia tempelkan di meja rias nya, yaitu polaroid dia bersama jun disaat jalan jalan di taman bermain.

karena butuh udara, akhirnya nana pergi ke luar. dan tujuannya adalah ke pantai. dia ingin menghirup udara sana dan duduk dipinggiran pantai,  itu pasti akan menyegarkan.

Aktor | WenJunhui (Jun SEVENTEEN)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang