22.

36 4 0
                                    

paginya nana sama joshua berada diruang tamu untuk melihat drama nana yang akan ditayang pagi ini.

baru saja scene pembukaan, dan disaat sudah muncul moment berdua sama jun. nana langsung mematikan tv nya dan pergi.

"loh? nana! mau kemana? dramanya baru dimulai kok dimatiin?"

nana gak peduli pun langsung pergi kekamarnya saja. tapi yang pasti abangnya hidupin tv nya lgi. btw tv punya joshua itu mancanegara, jadi banyak tv show dari beberapa negara lain. contohnya china ini.

nana mulai merebahkan dirinya dan menatap jendela di sudut kamarnya.

"rasanya gila kalau selalu inget momen syuting waktu itu"

trriinggg triinggg

nana pun melihat siapa yang menelpon dirinya, ternyata manager yang dari china itu. oh ya managernya nana tau kalo dia ke amerika, pada akhirnya managernya mengurusi aktris yang lain. tapi belum pensiun dari nana kok.

"halo jie... kenapa?"

"halo na, kamu terpilih top favorite aktor girl in chinese, kira kira kamu kesini kapan?"

"a-apa!? beneran jie!?"

"iya beneran, kira kira minggu depan akan dimulai acaranya"

"iya jie! secepatnya aku akan kesana!"

nana yang girang pun langsung turun kebawah lagi menuju kakaknya dan memeluk kakaknya.

"kakak!!! aku terpilih top fav aktor girl in chinese!!!" ucap nana girang

"loh!? Really!? congrast sweetie!!" Ucap joshua lalu memeluk nana dan dibalas oleh nana juga

"iya kak!! nanti kakak vote aku yaa!!? umumin juga rekan kerja kakak!!" Ucap nana lalu melepaskan pelukannya

"iyaa, pasti kakak lakuin demi kamu"

nana yang mendengarnya pun senang, dengan segera dia menelpon hoshi

"halo hoshi!!!"

"iya gw tau, lu terpilih top aktor girl fav in chinese kan? tapikan saingan lu banyak loh"

"iya!! gw minta tolong sama lu kalo bisa rekan kerja lu suruh vote gw ya!!! susah loh kalo dapetin posisi ini!!"

"iya, tenang aja. pasti gw bilangin, lu cepet cepet balik ya"

"iya, tenang aja gw bakal balik!"

nana mematikan telponnya dan masih melompat lompat girang, joshua yang melihat adiknya hanya tersenyum bahagia. masalahnya untuk masuk top itu sangatlah sulit. nana ingin sekali masuk top itu dan akhirnya dia masuk salah satunya. dan harus bersaing dengan aktor lain dengan cara voting.

"yaudah, sebagai perayaan ini. kita jalan jalan yuk kak!?"

"yaudah ayo, kamu siap siap dulu ya?"

nana mengangguk seperti anak kecil lalu pergi menuju kamarnya. joshua yang melihat nana dari jauh hanya tersenyum gemas melihat kelakuan adiknya.

"kamu bahagia, kakak juga ikut bahagia"

~~~~

"jun?"

jun tersadar dari lamunannya dan menatap minghao. kali ini mereka berdua berada di cafe untuk istirahat sejenak. minghao baru saja istirahat dari perusahaannya, sedangkan jun baru saja selesai photo untuk promosi brand.

"ya?"

"lu dah baca berita nana masuk top favorite aktor girl in chinese ?"

"ah iya udah, ini gw baru liat postingan dia yang baru di upload"

Aktor | WenJunhui (Jun SEVENTEEN)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang