"Cie, yang masih malu karena kiss scene kemarin" ejek jun ke aku"BERISIK!!! PERGI SANA!!"
aku bener bener masih malu sama kiss scene kemarin.
Walaupun akting, tapi itu first kiss aku woyyy. Padahal ini buat jodohku nanti.
"Jangan jangan ini first kiss kamu?" Tanya jun yang sontak aku bales dengan tatapan tajam
"Sepertinya benar, tenang ini juga first kiss saya kok"
"AAHH BERISIK KAU!!!"
jun hanya tertawa dengan tingkah aku. aku masih emosi karna malu + salting intinya dicampur ya jadinya gitu.
"Jun! Ayo kita makan bareng!" Ajak tzuyu tiba tiba langsung memeluk lengan jun.
"saya dah makan" jawab jun dingin
"Yaudah ayo kita jalan jalan!!" Ajak tzuyu yang langsung menarik tangan jun dan jun pun sepertinya pasrah aja gitu.
Asem, padahal baru salting eh langsung kepotek. Nasib dah.
"Nona ming na, gak kerasa ya, sudah banyak episode yang sudah kita syuting"
aku lantas menoleh lalu tersenyum
"Hehe iya pak.. gak kerasa..."
"Bentar lagi akan berakhir drama ini, kamu masih belum nyatain perasaan kamu ke jun?"
aku lantas kaget dan menatap sutradaraku dengan tatapan tanda tanya.
"Saya sudah tau dari kelakuan kalian berdua. Sepertinya kalian saling suka tapi terhalang sama tzuyu ya?"
aku hanya diam dan mengangguk pelan.
"Sepertinya kalo kalian pacaran berita di china akan gempar. Dan banyak hujatan juga pastinya. Saya sarankan untuk backstreet aja"
"Makasih pak, tapi itu gak mungkin. Jun gak akan jadi pacar saya"
"Gak ada yang gak mungkin didunia ini. Kalo kamu ditakdirkan dengan jun ya mau bagaimana lagi?"
aku terdiam mendengar kata sutradaraku. Ternyata aku kena cinlok ya (cinta lokasi).
"Yasudah, saya pergi ya?"
akupun mengangguk lalu aku ditinggal sendiri.
Haruskah aku confess?
●●●●●
"Abang pergi ya? Jaga diri kamu baik baik"
aku mengangguk dan berpelukan dengan abang tiriku.
Ya, hari ini adalah abangku berangkat ke amerika karna waktu liburannya sudah habis. bukan habis sih, tapi jadwal dia di amerika sudah padat.
"Uuhh... abang bakal kangen sama kamu" ucap abangku langsung memelukku.
"Stop brother!! I will be miss you too" ucapku sambil mendorong tubuh abangku. Jujur ini agak lebay.
Disampingku gege minghao hanya terkekeh pelan.
"Yaudah, aku pergi ya?"
aku pun mengangguk lalu melambaikan tanganku.
Perlahan tubuh abangaku pun menghilang dan kini gege sama aku menuju mobil.
"Bisa ya abang sifatnya berlebihan gitu?" Tanyaku random ke gegeku.
"Bersyukur kamu! Itu tandanya dia sayang sama kamu!" Jawab gege ku sambil memegang kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktor | WenJunhui (Jun SEVENTEEN)✔✔
RomanceStart : 1-06-2023 End : 24-9-2023✔✔ Gimana rasanya cinlok? (Cinta lokasi) Inilah yang dirasain Hong Ming Na dengan Tuan WenJunhui Berawal mereka bermain drama bareng lalu tanpa disengaja mereka mempunyai perasaan lebih.