16.

33 3 0
                                    

sudah beberapa minggu ini nana tidak berhubungan dengan jun. jarang sekali jun mengajak nana jalan. tetapi sesekali jun mengajak nana jalan, tapi dipertengahan jalan jalan pasti jun selalu pulang duluan. dan itu membuat hati nana sakit.

ting!

hp nana berbunyi tanda bahwa ada chat masuk. dia langsung membuka chatnya dan memeriksa siapa yang mengechatnya.

WenJunhui
|na, ketemuan yuk? ditaman deket rumah km oke?

mumpung nana lagi gabut akhirnya dia menerima permintaan jun dan dia pun bersiap siap. setelah bersiap siap nana kebawah dan mendapati gege nya yang sedang makan buah strawberry.

"mau kemana?" tanya gege hao

"mau ketemuan dulu sama jun"

"hati hati!"

nana membalasnya dengan acungan jempol, dan dia pun pergi. dia pergi kesananya jalan kaki, memang tamannya cukup dekat. 5 menit akan sampai ditaman sana.

setelah 5 menit berjalan pun akhirnya nana sampai ditaman, dia mencari sosok jun itu. disaat dia ingin menelpon jun, alangkah terkejutnya dia malah melihat pandangan yang seharusnya dia gak lihat.

yap, jun dan tzuyu berada disana. mereka saling berpelukan mesra, jadi ini yang mau ditunjukkan jun?

karna gak sanggup menahan air matanya, nana langsung pergi dan meninggalkan taman ini. cukup, nana sudah lelah berakting seolah olah gak terjadi apa apa dengan hubungan mereka. dan menganggap hal itu gak ada dan berlalu.

bruk!

"au!"

nana merintis akibat menabrak seseorang hingga dia terjatuh.

"hey? anda gak pa- loh!? nana!?"

nana ikut terkejut ternyata yang dia tabrak adalah hoshi. tanpa basa basi nana langsung memeluk hoshi dengan erat dan menumpahkan tangisannya di dekapan hoshi. hoshi yang bingung pun hanya diam dan membalas pelukan nana.

"hoshi... jun.. hiks... kenapa?..."

"sstt... dah.. nangis aja sampai tenang oke? baru lu cerita" ucap hoshi sambil mengelus kepala nana

Nana masih menangis di bidang dadanya hoshi. Dan hoshipun masih setia mengusap kepalanya nana dan punggungnya.

"nana? padahal aku nunggu kamu, tapi kamu malah pelukan sama orang lain?"

nana yang mendengar hal itu langsung melepaskan pelukannya dan menatap sumber suara itu. ya, dia jun yang sudah membawa bunga yang awalnya dia persiapkan untuk nana.

"jadi kamu selingkuh?"

"e-enggak b-bukan-"

"cukup! jangan temuin aku untuk sementara!" ucap jun lalu meninggalkan nana

nana menahan tangis nya, dan ingin meluapkan semua emosinya ke jun.

"asalkan kamu tau, kamu yang lebih dulu selingkuh dari aku wen junhui!!" ucap nana sedikit keras membuat jun memberhentikan langkahnya. untungnya taman ini sepi karna masih jam kerja dan bukan hari weekend.

perlahan jun membalikkan badannya dan menatap nana yang sudah menangis sedari tadi.

"kamu selama ini punya hubungan sama tzuyu kan!!? iya kan!!?" Tanya nana sedikit teriak

"gak usah bawa bawa tzuyu, dia gak ada hubungan apa apa" ucap jun dingin

"tapi itu fakta, kalo masih sayang sama tzuyu silahkan balik sama dia!! putusin aku dan tinggal-"

"CUKUP!! JANGAN BAWA BAWA TZUYU!!!" bentak jun dan sedikit berteriak lalu meninggalkan nana

nana terkejut bahwa sang pacar yang sangat dia cintai kini membentaknya. kaki dia melemas dan hampir terjatuh kalau hoshi tidak menahan nana. nana kembali menangis kini tangisannya lebih keras.

"sstt.. udah ya na? ayo pulang, gw anter kerumah lu"

nana mengangguk dan dia pun berdiri menuju mobil hoshi.

~~~~~

"loh!? nana kenapa!!? Km apain dia hoshi!!?" tanya minghao yang panik karna penampilan dia sudah berantakan dan bekas tangisan.

"gw ceritain nanti, sekarang gw mau anterin nana ke kamarnya dulu."

"yaudah, hati hati"

nana tertidur akibat capek menangis terus. hoshi pun menggendong tubuhnya nana dari lantai bawah hingga menuju kamarnya yang berada di lantai 2.

setelah sampai dikamarnya dia menidurkan tubuhnya nana lalu mengelus kepalanya nana. dia melihat meja tempat dia baca buku. dan disitu terdapat foto dirinya dan nana saat kecil. hoshi tersenyum lalu mengusap foto itu. lalu dia salfok dengan foto jun dan nana di sebuah polaroid dan tertempel di meja.

"sepertinya aku memang telat, tapi aku bisa kan berjuang lagi dapetin dia?"

setelah bergumam begitu hoshi langsung keluar dari kamarnya nana dan menuju kebawah untuk menceritakan semuanya ke minghao.

~~~~

Disisi jun

setelah meninggalkan nana, dia langsung menuju ke mobilnya dan terdapat tzuyu dimobilnya.

"sayang! kamu udah selesai?" tanya tzuyu

"diem! ini semua gara gara anda! hubungan saya rusak gara gara anda!" ucap jun emosi

"loh bagus dong? kan bentar lagi kita tunangan?"

"terserah! Saya ngelakuin ini karena terpaksa!"

lalu mobilnya jun pun bergerak menuju rumahnya.

setelah mengantarkan tzuyu, jun langsung pulang kerumahnya dan mengunci dirinya di kamarnya.

Dia mengacak ngacak rambutnya karna emosi. Andai kejadian itu tidak terjadi. Pasti gak akan begini jadinya.

"Saya terpaksa ngelakuin ini! Saya tau ini semua bohong, tapi kenapa semua orang gak percaya sama saya?"

.
.
.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

tbc :)

Aktor | WenJunhui (Jun SEVENTEEN)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang