"Ci nana!!"Sontak namaku yang dipanggil pun menghadap sumber suara.
"Iya ci? Kenapa?" Tanyaku dan itu ternyata managerku.
"Kamu sudah tau kalo kamu dapat promosi brand baju ini?" Tanya managerku sambil menunjukkan brandnya
"Eung! Iya kak... kenapa?"
"Ternyata brand itu promosi baju couple juga. Dan jun yang bakal jadi pasangan kamu"
"Ok- tu- HA? JUN!!?" Ucapku kaget lantas reflek berdiri.
"Iya jun, kenapa? Malah manager nya jun yang saranin lebih baik jun. Dan keuntungan kamu bakal lebih besar lagi"
aku gak masalah kalo brand ambassadornya couple. Tapi kenapa harus sama jun sih!?
"Udah gak papa, kenapa harus kaget? saya gak makan kamu hidup hidup kok"
aku menoleh ke arah suara itu dan ya ternyata anak itu.
"kamu harusnya beruntung bisa promosi bareng saya. Secara saya lebih terkenal daripada anda" ucap dia sambil bergaya seolah olah dia memang tampan.
aku yang melihat itu mau muntah sumpah
"Jadwalnya besok siang. Mungkin abis istirahat kalian pergi kesana oke?"
aku hanya mengangguk sebagai balasannya. Dan managerku pun pergi.
aku juga mau pergi tapi ditahan sama jun. Tapi, entah aku yang terlalu lemas atau tenaga dia yang terlalu besar dia narik tanganku hingga aku jatuh didekapannya.
"Yakin gak mau bareng sama saya?" Ucap dia menggoda
Sial, aku salting dikit.
aku langsung mendorong tubuh jun dan akhirnya terlepas.
"I-ingat! Kita hanya sebatas rekan kerja! Jangan berlebihan!" Ucapku sedikit gugup.
aku langsung pergi karena malu, Pasti muka ku memerah banget. Jun yang melihatku dari kejauhan hanya terkekeh pelan.
"Well, kamu hanya kebetulan bisa promosi bareng dia"
Seketika ekspresi jun berubah menjadi datar setelah mendengar perkataan itu.
"saya harap anda jangan gangguin saya lagi" ucap jun lalu meninggalkan dia.
Tzuyu hanya tersenyum licik dan dia juga pergi.
"kamu tetap punya saya wen junhui"
●●●●●
"Nana!"
aku yang merasa dipanggil langsung menghadap ke arah sumber suara.
"Ayo berangkat, kita udah lumayan telat loh"
aku mengangguk untuk menanggapi ucapan jun. Dan kitapun pergi ketempat brand kemarin itu.
@xu_ming.na
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktor | WenJunhui (Jun SEVENTEEN)✔✔
RomanceStart : 1-06-2023 End : 24-9-2023✔✔ Gimana rasanya cinlok? (Cinta lokasi) Inilah yang dirasain Hong Ming Na dengan Tuan WenJunhui Berawal mereka bermain drama bareng lalu tanpa disengaja mereka mempunyai perasaan lebih.