Sunday morning rain is fallin~aku terbangun dari tidurku karna alarmku berbunyi.
Sebentar
Kok aku udah dikamar!?
Perasaanku masih tidur di....
AH SHIT!KENAPA AKU HARUS TERTIDUR DISITU!!?
Ceklek!
aku menatap pintu kamarku yang terbuka dan itu adalah gegeku, minghao.
"Oh, udah bangun toh?"
aku hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Sekarang jam berapa ge?" Tanyaku ke gegeku.
"Jam 7 pagi, tadi malam jun yang nganterin kamu pulang sekitar jam 12 malam. Pantes dia minta sharelock rumah kita. Nih gege bawain sarapan, jangan lupa sekarang kamu ada jadwal syuting lagi jam 9 pagi."
akupun mengangguk dan gegeku pun mengusap rambutku. Gegeku sudah keluar dan tinggal lah aku sendiri.
aku menatap sarapan pagiku yang seperti biasa cereal campur susu dan buah apel. Biasanya kalo sarapannya gini mamaku gak ada dirumah.
aku memakan sarapannya dan tiba tiba saja ada notifikasi di hpku. Dengan segera aku mengecek hpku.
Moon.junhui
|udah bangun?
|jan lupa sarapan
|jam 9 nanti berangkat bareng sama saya
|sekalian lewat oke?Terserah|
Readaku lagi males berdebat dan aku memilih menghabiskan cerealku dan pergi mandi siap siap.
~~~~~
Seperti biasa sebelum berangkat aku mengupload fotoku entah itu dari brand yang aku dapat atau kegiatan aku lainnya.
aku mengupload brand kemarin yang aku foto itu. Brand baju sih, lumayan lah penghasilannya.
Ding dong~
aku menatap pintu utamaku dan segera mengambil tasku dan pergi keluar. Btw gegeku udah pergi kerja duluan.
"Hai! Good morning baby~"
Plak!
aku memukul mulutnya pelan. Seenaknya saja dia manggil aku baby.
"Jijik tau gak?"
"Biasain dong, biar nanti pas syuting gak terlalu kebawa baper"
"Oh, emang ya kamu gak pernah serius?"
"Terserah, yuk masuk ke mobil saya"
Tanpa basa basi aku langsung masuk ke mobilnya dan pergi menuju tempat lokasi syutingnya.
selama perjalanan, aku fokus sama jadwal pekerjaan dihandphoneku. Dan aku ada tawaran brand lagi, pastinya baju. Bisa gak ya?
BRUK!
aku menutup mataku karna tadi. Tapi, aku merasakan sesuatu di kepalaku. Disaat aku membuka mataku, aku hampir terbentur sama laci depan mobil dan untungnya tangan jun menahan kepalaku.
"kamu gak papa?"
"A-ah! Gak papa kok"
Jun merapihkan poniku yang berantakan akibat dia tahan kepalaku tadi. Dan aku menatap wajah jun yang cukup dekat, ternyata dia punya sisi gantengnya juga ya.
"Dah, jangan lamun"
aku langsung tersadar dari lamunanku dan kembali fokus ke hp ku. Sial! Kenapa aku demen banget ngeliat wajahnya jun sih!?
"Jangan baper, saya ngelakuin ini semua hanya karena sifat saya sendiri. Bukan berusaha bikin kamu baper"
"Ya! Serah!"
~~~~~
aku paham apa yang dikatakan jun tadi. Pantes, dia itu ramah banget ke staff ceweknya. Siapa yang gak baper dengan perlakuan dia?
aku tau dia gak serius dan layaknya seperti akting gitu. Dan kenapa aku gak terbiasa dengan perilaku manisnya? Padahal aku pernah syuting bareng sama beberapa cowok kok.
"Oh ya pak, kapan syutingnya dimulai?"
"Ah ya, saya lupa ngasih tau"
aku mengerutkan dahiku bingung dan jun yang berada disampingku lantas menghadap ke sutradara juga.
"Kali ini bakal ada tokoh tambahan. Dan itu dia berperan sebagai yang mengaku pacarnya jun. Sebentar lagi dia akan kesini"
aku sama jun mengangguk dan kembali membaca skripsi dialognya.
"Selamat siang pak! Maaf saya terlambat"
aku otomatis ngeliat arah sumber suara itu dan jujur aku kagum dengan kecantikannya. Sepertinya dia keturunan negara lain?
"Perkenalkan, ini tzuyu. Dan dia berasal dari taiwan tapi dia dibesarkan disini. Dia baru saja menjadi aktor jadi mohon bantuannya ya"
aku mengangguk dan tersenyum ke tzuyu itu.
"Kenalin, aku Xu Ming Na. Salken ya" ucapku sambil mengulurkan tanganku.
"Ah iya, salam kenal juga. Aku tzuyu" ucap tzuyu sambil membalas uluran ku.
aku menatap jun dia hanya diam menatap tzuyu. Dan aku pun menyenggol lengannya untuk berkenalan.
"Jun?" panggilku sambil menyenggol lengannya
"Salken, saya jun" ucap jun yang sadar ketika aku menyenggol lengannya.
"Salken juga"
Kayak ada yang aneh diantara mereka?
Mereka sepertinya saling mengenal, dari tatapannya jun sih. Dia terlihat gak suka sama tzuyu?
Masa bodo aku lanjut baca skripsi dialogku.
"Kenapa saya harus ketemu dia lagi?" Jun
"Long time no see jun... aku bakal bikin kamu balik lagi ke aku"
Chou Tzuyu
24 Tahun.
.
.
.
.
.
.
.Ceritanya gak asing gak sih? Gak ada ide lagi sih sebenarnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktor | WenJunhui (Jun SEVENTEEN)✔✔
RomanceStart : 1-06-2023 End : 24-9-2023✔✔ Gimana rasanya cinlok? (Cinta lokasi) Inilah yang dirasain Hong Ming Na dengan Tuan WenJunhui Berawal mereka bermain drama bareng lalu tanpa disengaja mereka mempunyai perasaan lebih.