19.

34 4 0
                                    

"na? nana" panggil joshua

Nana tersadar dari lamunannya dan menatap kakak tirinya

"kamu kenapa na? ayo dimakan... jangan dimainin makanannya"

Nana hanya menghela nafas dan mulai memakan makanannya. Kakak tirinya memasak daging teriyaki beserta nasi. Walaupun di amerika tidak terlalu makan dengan nasi, tapi joshua tetap menyimpan beras untuk diolah apapun.

Entah kenapa nana gak nafsu makan, rasanya kalo makan selalu hambar. Feeling dia sangat gak enak entah karena jun atau di china sana.

Triingg triingg

Handphone nana bergetar dan dengan segera dia mengangkat telpon yang dari gege nya.

"halo ge? Ada apa?"

"..."

"a-apa ge!? Yang benar!?"

"..."

"baiklah... maaf ge.. aku gak bisa jenguk dia..."

"..."

"titip salam buat dia aja ya ge? Xiexie"

Tuuuttt tuutttt

"siapa?" tanya joshua

Tes!

Belum sempat nana menjawab pertanyaan, dia sudah menjatuhkan air matanya. Semakin lama, dia semakin terisak karena dia sambil mengotak ngatik handphonenya seperti mencari sesuatu. Disaat dia sudah menemukan apa yang dia cari dia langsung mengasih handphonenya ke joshua. Joshua yang merasa sedikit bingung pun langsung mengambil handphone nya nana.

@breakingnews_chinese

Dikabarkan aktor tuan @wen_junhui mengalami kecelakaan di dekat jalan *****!!. Saat ini kondisi tuan jun belum diketahui dan dia sedang berada dirumah sakit dan belum ada info jelasnya!! Kita do'akan saja untuk kondisi tuan jun...

 Saat ini kondisi tuan jun belum diketahui dan dia sedang berada dirumah sakit dan belum ada info jelasnya!! Kita do'akan saja untuk kondisi tuan jun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentunya joshua kaget dan dia langsung memeluk nana dengan erat. Dia bisa merasakan rasa sakitnya dengan adik kesayangannya ini.

"sstt... calm down sweetie... kamu mau kembali lagi ke china?" tanya joshua lembut

Nana menggeleng pelan lalu melepaskan pelukannya

"aku udah gak punya hubungan lagi dengan dia kak... biarkan aku disini saja..."

"tapi dia butuh sosok diri kamu na..."

"biarkan... dia sudah mempunyai tunangan. Dan yang pastinya dia yang dibutuhkan jun"

Joshua mengangguk pelan, dan kembali memeluk adiknya. Dia cuti kerja selama 2 hari karena untuk menjagai adiknya ini. Gak mungkin dia tinggalkan adiknya yang kondisinya seperti ini.

~~~~~~~~

Minghao kini sudah berada dirumah sakit. Jun sudah sadar dari tadi pagi dan kini sudah siang. Untungnya jun hanya mengalami luka ringan dan cedera kepala. Jun yang meminta untuk minghao datang melalui papanya.

Aktor | WenJunhui (Jun SEVENTEEN)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang