17

20.1K 155 9
                                    

Hai semuaaaaaa kangen gak? Wkwkwkwk
Oke seperti biasa aja ya guys, ketik bintang di pojok kiri bawah sayang<3

Happy reading ^^

_ooOoo_

"

Kita pulang dulu ya Rin, makasih udah ngajakin nonton tadi wkwkwkwk"

"Iya iya, awas nanti solo loh dirumah hahahaha"

Ucap Karina bercanda sambil berjalan mengantar sahabatnya kedepan rumah.

"Hati hati kalian, kalok udah sampe kabarin gw ya"

"Yoi, Babay Karina"

Ucap elin dan vio dengan melambaikan tangannya sebagai ucapan perpisahan pada Karina.

Karina yang tau, akhirnya dia pun juga melambaikan tanganya pada kedua sahabatnya.

Saat melihat mobil temanya sudah menjauh dari halaman rumahnya, Karina pun bergegas masuk ke dalam rumahnya.

Karina berjalan ke arah ruang tv untuk menonton film kesukaannya. Dengan ditemani setoples cemilan dan sebuah minuman saja. Itu sudah membuat seorang Karina duduk manis di atas kursi dengan tenang.

Gelak tawa Karina memenuhi seisi ruang rumah tersebut, sampai tiba-tiba seorang wanita paruh baya keluar dari kamar atas dan tersenyum melihat putrinya yang tertawa keras di ruang tamu.

"Nonton apasih sampai ketawanya gitu"

"Hahaha itu mah liat, masa iya mandi lumpur dapat uang hahahaha kocak banget film nya"

Jelas Karina pada ibunya, Karina sendiri tidak kuat dengan film yang ditayangkan di tv tersebut. Perutnya sampai sakit hanya karena menertawakan film yang sedang ditayangkan tersebut.

"Ada- ada saja"

Ucap nur saat melihat film nya.

"Oh ya sayang, jadi kapan ke makam samudra?"

"Aku si siap-siap aja buk kapan aja bisa, sekarang kalok mau ayok. Arin udah kangen banget sama samudra"

"Besok pagi gimana, mau?"

"Ok deh buk"

Nur tersenyum dengan mengelus pucuk kepala anaknya.

"Yasudah ibuk mau keluar dulu"

Ucapnya setelah itu pergi meninggalkan Karina di ruang tamu.

"Mau kemana buk, ikut boleh?"

"Ibuk mau beli jajan buat temen ibu, katanya dia besok juga mau pulang ke Jakarta"

Karina yang Mendengar ucapan ibunya sontak terdiam bingung. karena semua teman ibunya sudah tinggal di kota Jakarta. Lalu yang dimaksud ibunya yang mana.

Asal kalian tau, Karina hafal teman-teman ibunya. Karina juga sangat akrab dengan mereka.

"Teman mana lagi buk"

SAMUDRA [ 2 ]  21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang