Hai guys kita main main dulu sama konflik ini
Jangan menyesal dulu pas liat awalannya, entar juga Lo semua pada seneng:v
Happy reading ^^
_ooOoo_
Episode sebelumnya...
Perlahan-lahan tubuh Karina berbalik kearah belakang, memang benar dia melihat seorang pemuda. Tetapi dia tidak melihat wajahnya karena pemuda itu berdiri di kegelapan.
Tiba-tiba pemuda itu berjalan kearahnya, Karina yang takut seketika mundur menjauhi pemuda tersebut. Dia takut jika pemuda itu adalah seorang penjahat.
Mata Karina perlahan terbuka saat seseorang meniup wajahnya lembut. Gadis itu seketika terkejut saat melihat pemuda yang berada di depannya saat ini....
_ooOoo_
"Karina?"
"Leo?"
Ucap Karina terkejut saat melihat Leo diruangan ini, apa yang dilakukan pemuda itu disini. Apa dia mengikutinya sedari tadi, tapi untuk apa dia mengikutinya.
"Lo ngapain kesini?"
"Harusnya gw yang nanya Lo, ngapain Lo balik lagi ke jakarta?"
Tanya balik Leo pada Karina, karena mereka berdua baru saja berpamitan dan sekarang gadis ini sudah di jakarta lagi. Leo menatap wajah Karina mencari jawaban mengapa gadis ini datang kemari.
"Rin?"
"YA?"
"ngapain?"
"G-gw kesini mau ambil barang gw yang ketinggalan. Waktu itu gw datang ke markas kalian, dan lupa kalok barang gw ketinggalan disini gitu"
Jelas Karina cepat, dia tidak mungkin memberi tahu Leo bahwa dirinya mendapat pesan sari samudra. Jika dia memberi tahunya, sudah jelas Leo tidak akan percaya dengan apa yang dikatakan olehnya.
"Oh"
"Ya"
Sekejap suasana pun menjadi hening, tidak ada yang ingin memulai topik. Leo tau jika kedatangannya tadi benar benar tidak diinginkan oleh Karina.
"Lebih baik Lo keluar dari sini, takutnya ada apa apa sama Lo. Gw gak mau Lo kenapa-kenapa "
Ucap Leo meyakinkan gadis yang berada didepannya ini, karena ruangan yang dimasuki mereka berdua benar benar sangat gelap. Karena ruangan yang begitu gelap, Leo terpaksa menyalakan senter handphonenya agar dapat melihat Karina.
"Lo bisa keluar duluan, masih ada yang gw cari di dalam sini"
Ucap Karina sembari berpura-pura mencari barang, dia mengatakan itu agar Leo cepat-cepat Keluar. Karena jika Leo tidak keluar itu akan membuat rencananya berhenti disini. Dia sangat ingin tau siapa yang memberikan pesan padanya itu.
"Gw tau Lo bohong, jadi ayok keluar dari sini"
Ucap Leo dengan menarik tangan mungil Karina, dia tidak tau apa yang dipikirkan gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA [ 2 ] 21+
Fanfic⚠️ DIWAJIBKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠️ Cerita ini kelanjutan dari cerita sebelumnya, jadi diharuskan kalian membaca yang samudra versi pertama. Agar saat kalian membaca yang versi dua gak bingung. Setelah kepergian samudra, Karina Veronika memutusk...