23 + GIF🔞

48.5K 231 10
                                    

Balik lagi nih sama mimin

Baik gak usah banyak bacot, langsung aja baca dan selamat menikmati part panas ini😻🙏

_ooOoo_

"mmhhhh,,,,aahhhhh"

Desah Karina saat penis alvino menusuk-nusuk area vaginanya. Manusia brengsek ini tidak memberinya celah untuk beristirahat. Dia terus menerus memuaskan penisnya dengan menusuk-nusuk an ke area vagina milik Karina.

"Aahhhh enakkhhh,,,ahhh shithh"

"Mmhhhh"

Alvino terus menerus menusuk-nusuk area vagina Karina dengan cara brutal.

Tersadar badan Karina melemas, sontak alvino membopong tubuh Karina keluar dari dalam air. Alvino tersenyum smirk saat melihat keadaan Karina sekarang. Dengan rambut yang basah , wajah yang penuh gairah membuat gadis itu semakin terlihat mempesona. Ditambah dengan baju yang menerawang karena air, alhasil  dalaman baju yang berwarna hitam milik karina kini terlihat sangat jelas.

Alvino menjilat bibirnya tidak tahan karena melihat Karina dalam keadaan seperti ini. Dengan cepat dia langsung naik ke atas jembatan. Alvino melihat kearah kanan dan kiri, memastikan jika disini tidak ada siapapun selain dirinya dan Karina.

Karena ulahnya, alhasil gadis itu pingsan karena tidak kuat dengan apa yang alvino lakukan tadi.

Sebenarnya hasratnya sudah tidak bisa dia tahan. tetapi disisi lain, alvino juga tidak mau berhubungan intim saat lawanya sedang pingsan seperti ini.

"Hey hey"

Panggilannya tepat di kuping Karina.

Tak berapa lama, akhirnya Karina terbangun dari pingsannya. Karina memegangi kepalanya karena pusing. Badanya terasa berat untuk digerakkan, seakan-akan badanya ini mati untuk sejenak. Penglihatannya mulai jelas saat pandangannya tertuju pada seorang pemuda tampan yang kini tengah menatapnya dari atas.

"Alvino?"

Ucapnya lirik memastikan jika yang dia lihat itu adalah alvino.

"Yes honey"

CUPPP...

Kecup Alvino sekilas di bibir ranum milik Karina.

Karina tidak mengatakan apapun, dia hanya diam menatap wajah alvino yang hanya berjarak sejengkal dari wajahnya itu.

Saling menatap satu sama lain, dan tidak ada pergerakan sama sekali. Mereka sama-sama terhanyut dalam pandangannya masing masing.

"I want you mouth"

Ucap Karina lirih.

Karena hasrat Karina juga sudah diujung tanduk, dia langsung mencium bibir alvino dengan penuh nafsu. Dia menuntun tangan alvino ke tubuhnya. Agar tangan kekar alvino bisa menjamah tubuh moleknya. Tangan karina mengelus leher dan jakun alvino. Agar hasrat alvino semakin kuat. 

Karina meremas-remas rambut panjang alvino karena merasakan aneh dibagian dadanya,  putingnya yang mengencang itu,  di pilin oleh tangan alvino dengan seksual.

"Asshhh,,,fuckk you alvino"

Ucapnya disela-sela ciuman mereka.

Alvino tersenyum puas saat namanya di sebut oleh Karina. Lalu Alvino melepas tautan bibir mereka berdua.

Sedangkan tangan alvino masih bermain-main diputing milik Karina.

""Aallhhh,,,aaahhhh mmmhhhh"

"Yeahhh call me bby"

SAMUDRA [ 2 ]  21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang