14

11.2K 176 6
                                    

Jangan lupa kayak biasa nya banol

Vote komen follow

Minimal jangan jadi pembaca gelap lah, follow Mimin juga.

Happy reading

_ooOoo_

"Bisa gak. Mau ibu bantuin?"

"Gak usah buk. Bisa kok"

Ucap Arin sambil membawa barang-barangnya, Karina dan orangtuanya kini sudah sampai di Jakarta. Saat turun dari kereta, Karina segera memesan grab. Sambil menunggu, Karina dan orangtuanya duduk-duduk di kursi yang tersedia di stasiun.

"Udah pesen grab?"

Karina yang pertanyaan dari sang ibu, sontak menganggukkan kepalanya. Tanda jika dia telah memesan grab.

Tak lama grab yang dipesan Karina sudah sampai. Karina dan orangtuanya pun langsung berjalan  ke arah grab tersebut sambil membawa beberapa tas.

"Sesuai maps ya pak"

"Baik mbak"

Ujar supir grap tersebut.

Selama diperjalanan, karina menyibukkan dirinya dengan melihat video video yang ada di aplikasi tiktok. Baginya aplikasi tersebut bisa membuat suasana di hatinya menjadi senang. Karena video video yang ditampilkan di aplikasi tersebut lumayan membuat kita tertawa.

Saking asyiknya mengscroll tiktok, Karina dan orangtuanya tidak sadar jika mereka berdua sudah sampai di tempat tujuan mereka.

"Maaf buk udah sampai"

"Oh udah sampai ya pak, makasih"

"Saya udah bayar ya pak, coba liat dulu"

Ujar Karina.

Supir grab yang mengerti, sontak mengecek handphonenya.

"Oh sudah mbak"

Ucap supir grap tersebut dengan tersenyum.

Setelah grab tersebut sudah berjalan, Karina sontak mengajak ibunya segera masuk ke dalam rumah yang sudah mereka tinggalkan 2 tahun lamanya.

Akhirnya mereka berdua pun berjalan menuju gerbang rumah mereka. Dimana gerbang tersebut adalah pembatas jalan dan halaman rumahnya.

"Tetep sama kayak dulu ya buk, gak berubah sama sekali"

Ujar Karina saat memandangi setia sudut rumah tersebut. Pot bunga yang orangtuanya punya juga masih tertata rapi di halaman mereka. Hanya saja bunga yang ditanami oleh ibunya kini sudah layu sebab tidak ada yang menyirami atau merawat tanaman tersebut. Karina yang melihat itu tidak heran, sebab mereka bertiga juga lama tidak berkunjung ke Jakarta.

Saat pintu rumahnya dibuka, Karina langsung berlari menuju kamarnya yang berada di atas. Sedangkan ibunya, langsung membersihkan setiap ruangan tersebut.

_ooOoo_

"Mau ngomong apa sayang"

SAMUDRA [ 2 ]  21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang