14

1.3K 106 10
                                    

Istri Yoongi back!!!!! Yuhuuuu selamat membaca! Hope u like guys!

✨✨✨

. . .

Jadwal hari ini seharusnya para member berkumpul di tempat latihan bersama sejak pukul 07.00 , namun sampai 10 menit Yoongi menunggu masih belum ada yang datang Yoongi dengan style serba hitamnya duduk menunggu yang lain di sofa tunggu di sana, ia sangat fokus pada ponselnya sampai tak menyadari pria yang mengenakan baju putih dan celana pendek hitam memasuki ruangan pria itu menyadari Yoongi di sana namun tidak ada niat sedikitpun untuk menyapa.

Pria yang dimaksud itu jimin, ia melakukan peregangan terlebih dahulu untuk menghindari cedera saat latihan nanti, semua sebenarnya sangat bersemangat karna akan melakukan latihan untuk tour, tapi entah mengapa para member sangat lambat pagi ini membuat Jimin menggeleng heran.

"Lama sekali mereka" Jimin menggerutu kenapa harus dirinya dan Yoongi yang berduaan di sini pelatih mereka pun pergi entah kemana, sulit sekali memalingkan mata Ini dari Yoongi.

Kaca besar di depan Jimin menunjukan dengan Jelas Yoongi yang masih fokus pada benda persegi panjang itu membuat Jimin bertanya tanya apa Yoongi memiliki kekasih.

"ah sial! Kenapa harus repot memikirkan hal itu?! " Gerutu Jimin lagi namun kini di denger oleh Yoongi, matanya melirik ke arah Jimin dan melihat bagimana bibir itu bergerak tak karuan dan membuat ia dejavu kembali ia pegang dahinya dan membatin.

"Tidak mungkin dia bukan? " Batinnya terus bertanya hal konyol semacam itu, apakah Jimin atau mungkin bibir itu?.

Sial otak mesumnya mulai berkontraksi, pikirannya melayang tat kala Jimin membungkuk Ah sial!, Yoongi menggeram hebat di dalam hatinya kenapa pula manusia buntal itu harus memunggunginya!. Semakin di diam kan semakin menjadi jadi, kenapa pula Jimin sampai sebegitunya melakukan peregangan!.

"Sial! Singkirkan bokong mu itu! " Ucap Yoongi menatap Jimin tajam.

Jimin kembali pada posisi semula melihat ke arah kaca dan pandangannya bertemu dengan Yoongi dari pantulan kaca, Jimin menatap Yoongi tak kalah tajam menurutnya ini tidak salah.

"Jika kau tidak suka, pergi, tidak ada yang meminta mu untuk melihat bokong ku! " Usai mengucapkan Itu Jimin kembali pada kegiatan awalnya masa bodo dengan Yoongi.

Baru saja Yoongi ingin bangkit dari duduknya dan akan menghampiri Jimin tiba tiba saja semua member datang berbarengan.

"Wah maaf kami telat! " Semua berjalan membawa air dan juga beberapa sedikit makanan ringan, berjalan menuju sofa kosong untuk menaruh minuman mereka sedangkan Yoongi berhenti dan terdiam, sudah lah ia urungkan saja niat awalnya mencekik Jimin.

. .  .

I need u girl-----

"Seokjin Hyung benarkan posisi tangan mu itu salah" Interupsi JHope

I need u girl wae----

"Kau juga Joon!, bukan begitu gerakannya! " JHope memekik sedari tadi sedangkan Jimin dan yang lain masih tetap melakukan gerakannya sampai.

"Maaf gerakan ini sudah terlalu lama tidak ku coba jadinya aku lupa maaf hobi-ah! "

Mereka terus berlatih hingga lelah dan berkeringat, satu sisi Jimin yang paling bersemangat ia tidak pernah beristirahat  .

Kau menjijikkan!

Kau murahan

Aku normal!

Kau penyebab  semua masalah!

Kata kata menyakitkan itu terlintas di benaknya di sela sela tubuhnya bergerak mengikuti irama, hal itu membuat emosinya muncul kembali dan di tambah melihat Yoongi  dari pantulan kaca yang tampak biasa saja tidak bersemangat dan bodo amat Jika gerakannya salah Jimin membenci itu.

"Kau salah! " Pekik Jimin

10 menit kemudian

"Kau salah!!! "

10 menit lagi

"Kau salah lagi!!!! Fokus! " Jimin berteriak dengan sendirinya membuat semua atensi mata mengarah padanya, emosinya membara melihat Yoongi yang melakukan gerakan dengan salah dan lemas, tidak hanya karna itu memorinya meriset semua kenangan buruk antara mereka yang menimbulkan amarah di diri Jimin.

"Kau kenapa! Apa yang salah!" Sahut Yoongi sembari tangannya pada pinggang dan membalas Jimin tak kalah kuat.

"Kau yang harus fokus, apa kau selalu memikir kan Jaemin?!, shit kita akan konser bodoh setidaknya jangan Pikirkan Grup lain!!! " Yoongi sepertinya mulai memancing keributan dengan Jimin

Jimin mengebu gebu ia sudah tidak tahan lagi.

"Maksud mu apa hah?! Kenapa jadi menyalahkan aku! "

"Ya karna semua  masalah berawal dari mu! " Jimin diam

"Semuanya!, semenjak kau mengenal dia! Kau lupa dengan tugas mu! " Yoongi sangat emosi, apa yang membuatnya seperti itu pada Jimin sungguh ini tidak terkendali.

Semua member terdiam di antara mereka di sisi lain Jimin terdiam sedangkan sisi lainnya lagi tampak Yoongi masih membara.

"Kenapa diam?!, apa aku salah?!, kau menyalahkan ku dengan Wendy tapi apa?!, kau yang selama ini membuat ulah! "

"Hyung sudah! " JHope berusaha melerai benar dugaanya mereka sedang tidak baik baik saja.

"Teruskan Hyung!!!!! AKU KAN YANG SALAH DI MATAMU! MEMANG SEJAK KAPAN AKU BENAR DARI SUDUT PANDANG SEORANG MIN YOONGI! AKU MURAHAN!, MENJIJIKAN! AKU TAU! TAPI SAKIT HYUNG!, sakit" Jungkook menahan Jimin untuk maju menghampiri Yoongi, Jimin mengepalkan jemarinya tidak lagi menangis namun lebih memilih berteriak hatinya sudah lelah dan air matanya sudah terlanjur habis.

Hampa seperti tidak ada lagi yang harus di tangisi, titik lelah seseorang yang paling melelahkan ketika dia memilih untuk diam dan berhenti untuk peduli, hati itu bukan karet yang bisa di rengangkan dan kembali ke posisi semula melainkan kaca saat pecah kau akan kembali menempelnya dengan susah payah.

"Hey sudah sudah kalian ini kenapa" Pelatih melerai mereka.

"Kalian kenapa hah! " Taehyung menimpali

"Apa apaan kalian ini, sudahi latihan hari ini! " NamJoon membubarkan semuanya.

Yoongi melihat mata itu mata memerah Jimin yang memandangnya penuh benci(?)

. . .





Tbc

Gimana kasi tanggapan dong komen!! :) btw buatnya di tengah jam kos maklumi yak

Anyeong istri Yoongi pergi dulu.

hurt feelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang