Tringgg ~ Bel istirahat berbunyi.
Ella langsung mendekati Indira "ayo kantin" ajak Ella.
"gw nunggu kakak gw duluu" balas Indira.
"aiss"
"yaa lo duluan aja kalo mau duluan" suruh Indira.
"ga ah gw mau join kalian aja"
"gimana kalo ntar kakak gw udh beliin makanan? lo ga makan gitu?" tanya Indira.
"iya yahh"
Tiba tiba bahu Ella di tepuk oleh seseorang "mau ke kantin?" tanya Raisha.
Ella tak menjawab, "bareng gw aja" ajak Raisha.
Ella menatap julit Raisha 'sokab banget anjirrr' bungkamnya.
Indira yang melihat itu menahan tawa melihat ekspresi Ella.
"ayo mau gak?" tanya Raisha.
"yaudah deh" final Ella.
Raisha meraih tangan Ella dan ia gandeng "yok". Ella yang di gandeng melototi tangannya sendiri 'anjing lesbi nih orang?' batinnya.
Tiba tiba Ella menghentikan langkahnya saat akan keluar pintu hal itu membuat Raisha bertanya "kenapa?"
"ga usah gandengan juga kali ntar di kira orang kenapa"
"yailah kan bestie"
Ella menelan ludahnya 'buset sokab bener' batinnya.
Mereka melangkahkan kaki mereka lagi dan berpas pasan dengan Adel yang masuk ke dalam kelas, Raisha memelankan langkahnya ia melirik Adel hingga tak berkedip 'gila itu cewek keren bener'
Ella yang menyadari langsung meraup wajah Raisha "hayoooo ngapain lo ngeliatnya begitu"
"itu siapa? cantik tapi ganteng" tanya Raisha.
"kakaknya Indira" jawab Ella.
"Indira yang tadi?", Ella mengangguk.
"kandung?" tanya Raisha lagi.
"heemmmm" kesal Ella "udah ini mau ke kantin apa engga?" tanya Ella.
"eh iya iya ayok". Mereka berdua melanjutkan jalan mereka menuju ke kantin.
"ayoo dir ke kantin" ajak Adel.
"lah kak padahal tadi Ella mau join kita tapi dia takut kakak udah bawa makanan buat aku" ucap Indira.
"dia tadi sama temennya tapi kakak kok kayak asing sama cewek yang bareng Ella" heran Adel.
"itu anak baru di kelas ini kak" beritahu Indira.
"ohh yaa? kenapa kamu ga ikut mereka?" tanya Adel.
"nanti kakak nyariin aku disini akunya ga ada jadi lebih baik aku nunggu kakak" jelas Indira.
Adel yang mendengarnya merasa gemas kepada Indira "lucuu banget sih kamu" ucapnya sembari mengelus kepala Indira "udah ayo" ajak Adel.
"ayo" Indira beranjak dan mereka berduaan pergi ke kantin.
Di kantin Indira dan Adel bingung mencari tempat duduk namun tak lama mereka di panggil oleh Ella yang duduk bersama Raisha.
"DIRAAAA" teriak Ella sembari mengangkat tangan.
Indira mencari sumber suara itu dan ia menemukannya "kak kita gabung Ella aja" ajak Indira.
"dmn?" tanya Adel.
"ituu ayo ikut" Indira menunjukkan arahnya. Adel hanya membuntuti kemana adiknya pergi.
Mereka berdua langsung duduk di meja Ella dan Raisha yang sangat kebetulan memang sisa dua kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Angels
Fiksi UmumCerita ini menceritakan dua gadis yang super posesif terhadap adiknya. Mereka merupakan anak dari keluarga yang sangat kaya raya yang berarti orang tua mereka sangat sibuk sehingga itu menjadikan mereka harus hidup mandiri berlima. INI HANYA FIKSIII...